Breaking News

Tuesday, April 11, 2023

Wakil Walikota Dampingi Wagub Sumbar di Mesjid Taqwa Sikapak

Wagub. Audy Joinaldi didampingi Wawako. Pariaman Serahkan Bantuan Ke Mesjid Taqwa Sikapak


FS.Pariaman--- Tim Safari Ramadhan Khusus Pemerintah Provinsi Sumbar Pimpinan Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy didampingi Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin kunjungi Masjid Taqwa Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Senin (10/4/2023).


Dalam sambutan nya, Wawako Mardison sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemprov. Sumbar, dimana malam ini ada dua masjid yang dikunjungi orang nomor satu dan nomor dua di Provinsi Sumbar.


"Bersama Pak Gubernur Sumbar Mahyeldi didampingi Wali Kota Pariaman Genius Umar di Masjid Adam Sorin Jalan Baru, dan Wagub Pak Audi bersama kami di masjid ini,"sebut Mardison.


Dia menyampaikan, kedatangan rombongan Safari Ramadhan ini merupakan wujud dari memperkuat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Dan dengan kunjungan ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua.


Sementara itu, Wagub Sumbar, Audy Joinaldy, mengatakan kegiatan ini disamping silaturahmi dengan masyarakat, juga bertujuan dalam mensingkronkan program-program pemerintah daerah, provinsi dan masyarakat.


Audy juga berpesan, mengingat kurang lebih dua pekan lagi kita menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dimana dipastikan akan banyak kunjungan ke Sumbar.


"Baik itu sanak famili kita di rantau, ataupun wisatawan yang akan datang ke Sumbar. Kepada masyarakat untuk sama-sama kita menjaga keamanan, ketertiban selama libur lebaran idul fitri nantinya,"kata Audy


Rombongan TSR Pemprov. Sumbar juga serahkan bantuan uang tunai Rp. 25 juta, bantuan kain sarung, dan pemberian makanan tambahan untuk ibu hamil dan menyusui. (fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!