Breaking News

Wednesday, April 12, 2023

Wakil Walikota Tinjau Pasar Murah Di Kejaksaan

Wakil Walikota Dan Kajari Pariaman Saat Dilokasi Pasar Murah

FS.Pariaman---Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin meninjau pasar murah dan bazar yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Pariaman, di Halaman Kantor Kajari Pariaman, Rabu (12/4/23).


Pada kesempatan itu, Mardison mengatakan Selama ini Pemerintah Kota Pariaman telah berusaha dan bekerja keras dalam rangka pengendalian inflasi di Kota Pariaman.


"Banyak kegiatan yang telah dilaksanakan, merupakan upaya untuk bisa menjaga agar daya beli masyarakat tetap stabil dan pertumbuhan ekonomi semakin meningkat. Hal itu telah dibuktikan dengan tidak terimbasnya inflasi di Kota Pariaman”, ujar Mardison.


Menurutnya, Pemerintah senantiasa berupaya untuk mengendalikan angka inflasi sehingga daya beli masyarakat tetap stabil dan pemenuhan kebutuhan sehari – hari tetap dapat dikendalikan.


“Saya ingin dengan kerjasama yang terjalin antara Pemerintah Kota Pariaman dengan Kejaksaan Negeri dalam aksi berbagi untuk masyarakat ini bisa terus berlanjut,"kata nya


Sehingga lanjut Mardison, ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau bisa terpenuhi sekaligus menekan timbulnya angka inflasi.


Sementara itu Kajari Pariaman Anton Arifullah menyampaikan bahwasanya kegiatan ini semata-mata diperuntukan buat masyarakat ekonomi kebawah.


dan beliau bersyukur cukup banyak masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, sehingga apa yang mereka lakukan tidak sia-sia.


“Saya ingin seluruh lapisan masyarakat hendaknya bisa merasakan kebahagian secara bersama-sama. Bukan hanya kebahagian yang dinikmati oleh kalangan atas saja, akan tetapi kalangan bawah pun bisa mengecap kebahagian tersebut,"ulas dia (fs)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!