Breaking News

April 15, 2023

Wawako. Solok Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim

Wakil Walikota Solok Foto bersama Anak Yatim, Usai Penyerahan Santunan

FS.Kota Solok (SUMBAR)---Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra menyerahkan bantuan untuk anak yatim sekaligus buka bersama dengan masyarakat Kelurahan  IX korong Kecaman Tanah Garam di Masjid Iqrar pada Rabu (12 April 2023)


Wakil walikota menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah datang mengikuti kegiatan ini, dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahim.


Dalam bulan Ramadhan yang penuh dengan hikmah dan berkah ini, sebaiknya kita semua gunakan untuk berbuat baik dalam menggapai pahala dan keridhoan Allah SWT.


Wakil Walikota juga apresiasi yang besar kepada pengurus mesjid Iqrar Kelurahan Korong IX karena atas kemajuan dan pembangunan yang dilakukan selalu mendukung perkembangan mesjid yang ada di Kota Solok.


Dia juga menyampaikan, beberapa program Pemerintah Kota Solok yang telah berjalan saat sekarang ini, seperti lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok.


"Pemko. Solok juga sedang melaksanakan pembangunan stadion olahraga di Laing, lanjutan penyelesaian jalan lingkar utara, optimalisasi sarana prasarana Pasar Raya Solok, pembenahan infrastruktur, optimalisasi objek wisata Pulau Belibis dan agrowisata Payo,"jelas dia 


Ramadhani menambahkan, selain itu juga peningkatan kegiatan keagamaan Solok Madani antara lain, pembangunan/rehab masjid, serta pengembangan model “Mesjid Paripurna”.


"Sebagai pusat pemberdayaan dan kesejahteraan umat. Peningkatan peran BMT berbasis masjid dan peningkatan program hafizhul quran,"tutup dia(Am/Fs).



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!