Breaking News

May 2, 2023

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional

                                                           02 Mei 2023

FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman UPTD SMP Negeri 3 Kisaran (2/5), dihadiri Wakil Bupati Asahan, Asisten III, Staff Ahli, OPD, dan undangan Lainnya

Dalam upacara Bupati Asahan menyerahkan Piagam penghargaan kepada insan/stakeholder peduli Pendidikan dan berdedikasi tinggi terhadap dunia Pendidikan.

Bupati Asahan, membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia
Kata Surya, 'Hari ini adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi, khususnya di dunia pendidikan. 

“Dengan merefleksikan hal-hal yang telah kita lakukan sepanjang tiga tahun terakhir, kita dapat merancang arah perjalanan kita ke depan guna memastikan Para pendidik dan tenaga kependidikan, seniman dan pelaku budaya, juga peserta didik di seluruh penjuru Nusantara, khususnya di Kabupaten Asahan untuk memaknai momentum peringatan Hardiknas dengan meningkatkan kreasi dan inovasi demi peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Asahan.

Perjalanan harus kita lanjutkan, perjuangan mesti kita teruskan, agar semua anak bangsa merasakan kemerdekaan yang sebenar-benarnya dalam belajar dan bercita-cita. Oleh karena itu, mari kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan Merdeka Belajar, mendidik generasi Pelajar Pancasila yang cerdas, berkarakter.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!