Breaking News

May 6, 2023

Pemkab Muba Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Linggosari


FS.Muba(SUMSEL)-
Pemkab Musi Banyuasin melalui Dinas Sosial (Dinsos) Muba bergerak cepat bencana kebakaran rumah Warga di Desa Linggosari Kecamatan Sungai Lilin yang terjadi tengah malam tadi tepatnya, Sabtu (6/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Sesuai petunjuk Pj Bupati Muba H Apriyadi untuk merespon cepat setiap kejadian bencana yang menimpa warga di Kabupaten Muba. Pagi, Kepala Dinas Sosial Ardiansyah, SE., MM., menurunkan Tim menuju lokasi dengan membawa bantuan sembako dan peralatan rumah tangga lainnya, menyalurkan langsung bantuan kepada korban kebakaran.

Diterangkannya, pihaknya telah menindaklajuti laporan dari masyarakat terkait adanya laporan kebakaran rumah Warga. Menurutnya, Warga yang terkena musibah Rumah tersebut milik Erni Hadi Saputra yang ada di RT 003 dusun 2 Desa Linggosari.

Dikatakannya bahwa apa yang dilakukan tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkab Muba kepada masyarakat yang terkena bencana.

“Musibah ini terjadi akibat konsleting listrik sehingga terjadi kebakaran. Dan Pemberian bantuan ini, telah dilaporkan ke pak Pj Bupati, atas arahan beliau kami menyampaikan bantuan, sekaligus menyampaikan ucapan turut berduka cita dan dengan harapan, bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran. Semoga bantuan bermanfaat, dan kami pemerintah muba insyaallah akan selalu hadir untuk masyarakat khususnya yang terdampak bencana,"pungkasnya.

Sementara Korban atas nama Erni Hadi Saputra mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Pemkab Muba beserta jajarannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi bantuan kepada kami khususnya pada pak Pj Bupati Muba H Apriyadi. Terima kasih bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga saya," tuturnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!