Breaking News

May 3, 2023

Pemkab. Solok Peringati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Bupati Solok Epyardi Asda Usai Memimpin Apel Gabungan Peringatan Hardiknas dan Hari Otonomi Daerah

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) - Pemerintah Kabupaten Solok dan jajarannya menghadiri apel gabungan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan dan Hari Otonomi Daerah yang ke 27 bertempat di lapangan Kantor Bupati Arosuka, pada Selasa (2/05)


Bupati Solok dalam sambutannya, mengatakan Alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah yang ke 27.


"Sampai saat ini banyak sekali terobosan dan kebijakan yang telah dibuat oleh kementrian pendidikan. Salah satunya memberikan beasiswa kepada seluruh siswa dan siswi di seluruh indonesia,"kata Bupati.


Lanjut dia, kita semua menyadari bahwa pendidikan merupakan sebuah modal dasar untuk menuju kemajuan suatu bangsa.


"Selaku Kepala Daerah saya yakin bahwa kita semua juga punya tekad yang bulat dan integritas yang tinggi untuk mewujudkan Indonesia Maju,"ucap Epyardi


Dia juga menyampaikan, rasa terimakasih kepada Bapak Ibu para Guru atas Integritas yang diberikan. Karena integritas itu merupakan modal awal untuk majunya Kabupaten Solok di Bidang Pendidikan.


"Untuk itu Saya berharap agar kita semua harus meningkatkan integritas guna mewujudkan visi misi Kabupaten Solok "Mambangkik Batang Tarandam" dan Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat,"pungkas Epyardi (Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!