Breaking News

May 8, 2023

Sertijab Wakapolres Muba, Kompol Satria Dwi Dharma Digantikan Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif


FS.Muba(SUMSEL)-
Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : TR/333/V/KEP/2023 tanggal 03 Mei 2023, hari ini Senin (08/05/2023) jabatan Wakapolres Musi Banyuasin (Muba) dari Kompol Satria Dwi Dharma, SIK selaku pejabat lama diserah terimakan kepada Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif, SH. SIK.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan dihalaman Mapolres Muba dipimpin langsung oleh Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH. MH. selaku Inspektur upacara yang  diikuti oleh seluruh anggota  polres Muba, para pejabat utama dan Kapolsek   jajaran polres Muba.

Kompol Satria Dwi Dharma SIK dipindah tugaskan dari Wakapolres Muba ke Ro SDM Polda Sumsel sehubungan mendapatkan promosi pendidikan Dik Reg Seskoad LXIII Tahun Anggaran 2023.

Sementara Kompol Malik Fahrin Husnul Alqif SH. SIK. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Banyuasin dipromosikan jabatannya menjadi Wakapolres Muba.

Kapolres Muba dalam sambutannya menjelaskan bahwa
mutasi jabatan adalah suatu hal yang biasa, ini merupakan dinamisasi suatu organisasi, 
yang mana  semuanya adalah untuk kepentingan organisasi seiring dengan  perkembangan situasi , dan juga untuk kepentingan personil itu sendiri terutama dalam hal pengembangan karier bagi personil  yang bersangkutan. jelasnya.

Diucapkan terimakasih kepada Kompol Satria yang telah mengabdi di polres Muba selama 11 bulan 15 hari, banyak hal baik yang telah ditorehkan, demikian juga kepada Ny. Heny Satria diucapkan terimakasih yang selama ini telah membantu dan mendampingi Ketua Bhayangkari cabang Muba dalam mengurus organisasi Bhayangkari Cabang Muba, semoga kesuksesan selalu menyertai Kompol Satria sekeluarga. harapnya.

Demikian juga terhadap Kompol Malik diucapkan selamat datang, segera menyesuaikan diri dan berikan warna tersendiri untuk polres Muba ini, yang tentunya adalah warna yang baik. Tambah Kapolres Muba. 

Selesai kegiatan upacara serah terima jabatan Wakapolres Muba,  pejabat yang lama maupun yang baru diberi kesempatan untuk memberikan  sambutan yang dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh seluruh personil polres Muba. (SM)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!