Breaking News

May 7, 2023

Wakil Walikota Solok Hadiri Musda Muhammadiyah-Aisiyah Dan Nasyiyatul Solok Ke-3

Wawako. Solok Hadiri Musda Muahammadiyah, Aisiyah Dan Nasyiyatul Aisiyah

FS.Kota Solok (SUMBAR) Wakil Wali Kota Solok H.Ramadhani Kirana putra menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasyiyatul Aisyiyah Kota Solok ke -3 yang mengusung tema “Membumikan Islam Berkemajuan, Memajukan Kota Solok Serambi Madinah” yang bertempat di Pondok Pesantren Al Mumtaz Muhammadiyah Kota Solok, pada Sabtu (06/06/23).


Sepatah, Wakil Walikota Solok menyampaikan terima kasih atas kemitraan dan kontribusi keluarga besar Muhammadiyah di Kota Solok dalam membangun umat dan bangsa.


Menurut Wakil Wali Kota Solok saat ini Muhammadiyah sudah banyak memberikan sumbangsih dalam proses pembangunan di segala bidang dari tingkat kota hingga nasional, dan dengan adanya Musda ini.


"Diharapkan akan lahir pemikiran-pemikiran mencerahkan yang mampu berkontribusi bagi pembangunan di Kota Solok,"katanya.


Wakil Walikota berharap kolaborasi dan sinergitas antara Muhammadiyah dan Pemerintah Kota dalam melaksanakan program-program kemasyarakatan bisa terus terjalin.


“Kita perlu bersama-sama berkolaborasi bagaimana kita membangun sumber daya manusia yang lebih baik di kota kita ini dan kami pemerintah kota Insya Allah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan bersama Muhammadiyah” jelas wawako.


Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan Wilayah Aisyiah Sumatera Barat Yarmis Syukur, Pimpinan Muhammadiyah Sumatera Barat H. Zaitul Ikhlas, Pimpinan Muhammadiyah Kota Solok  Darul Ilmi, Pimpinan Daerah Aisyiah Kota Solok Hj.Maizar Khaidir. (Am/FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!