Breaking News

May 22, 2023

Walikota Pariaman Melantik 6 Orang Pejabat Eselon II

Wako. Pariaman Melantik 6 Orang Pejabat Eselon II

FS.Pariaman--- Wali Kota Pariaman, Genius Umar melantik enam orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman, di Aula Balaikota Pariaman, pada Senin (22/5/23). 


Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon II ini setelah melalui proses lelang jabatan dan mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).


“Mutasi dan promosi jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan hal yang biasa di pemerintahan. Dan kami sudah memahami siapa saja yang pantas dan tepat untuk menduduki posisi yang kami berikan”, ujar Genius usai melantik.


Lanjut dia, Mudah-mudahan saudara yang dilantik pada hari ini, dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat. 


"Semua itu harus tercermin dalam sikap disiplin, profesionalisme, prestasi kerja serta kerjasama yang saling menghargai", sambungnya.


Enam orang Pejabat Eselon II yang dilantik tersebut adalah Hertati Taher dengan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Sekretariat Daerah Kota Pariaman. Ferialdi dengan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Setdako Pariaman.


Lucyanel Arlym dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pariaman. Gusniyetti Zaunit dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP & Tenaga Kerja Kota Pariaman.


Noviardi dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman. Yalviedri dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Pariaman.


Disamping itu, Wako juga menunjuk pengganti Sekretaris Dewan DPRD Kota Pariaman, Yusrizal karena bacaleg DPRD Kota Pariaman dengan Indra Sakti sebagai Plt nya. 


Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Setdako Pariaman, Ferialdi , juga memangku jabatan sebagai Plt.Disparbud Kota Pariaman. (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!