Breaking News

June 12, 2023

Danlantamal II Hadiri Pelepasan Peserta Latsitarda di Teluk Bayur


FS.Padang(SUMBAR)-
Lebih kurang 3 Minggu para Taruna Taruni TNI, Polri, IPDN serta dari Poltek Sandi dan Siber melaksanakan latihan Integrasi Wreda di wilayah Sumbar yang tergabung dalam latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara atau Latsitardanus berakhir.

Minggu 11 Juni bertindak sebagai Inspektur Upacara Irup Bapak Mahyeldi Ansharullah.S.P., Gubernur Sumbar. Acara penutupan dilakukan di istana Gubernur Sumbar jalan Jenderal Sudirman kota Padang.

Upacara Penutupan Latsitarda Nusantara XLIII/2023 ini di hadiri Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.K.M.M.Tr.Opsla, serta tamu dari pejabat TNI Polri dari Danjen Akademi TNI Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko., S.E., M.M., Kalemdiklat Polri, Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, Gubernur Akademi Angkatan Laut, Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., Gubernur Akademi Angkatan Udara, Marsekal Muda TNI Wayan Superman, Gubernur Akademi Kepolisian, Irjen Pol Krisno H. Siregar,S.I.K., M.H.dan tamu undangan lainnya. Pejabat Forkompinda Provinsi Sumbar, Pimpinan Kabupaten dan Kota yang wilayahnya menjadi tempat prakteknya para Taruna Taruni TNI Polri, IPDN dan Politeknik Siber dan Sandi. Hadir juga para Rektor Universitas yang ada di Sumbar, tokoh Adat dan Agama sert pimpinan Media di wilayah Sumbar.

Siangnya Danlantamal menghadiri pembubaran dan pelepasan Taruna Taruni yang telah melaksanakan praktek di beberapa wilayah di Sumbar. Hadir Forkompinda Provinsi Sumbar, Pejabat Utama Lantamal II dan tamu undangan lainnya.

Acara dilaksanaan di dermaga Teluk Bayur kota Padang.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!