Breaking News

Sunday, July 09, 2023

Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Solok Lakukan Musyawarah Luar Biasa

Musyawarah Luar Biasa Kwartir Gerakan Pramuka Cabang 0302 Kab. Solok

Fs.Kabupaten Solok (SUMBAR) --- Kwartir Gerakan Pramuka Cabang 0302 Kabupaten Solok secara resmi melaksanakan Musyawarah  Cabang Luar Biasa bertempat di Gedung Nan Indah Kabupaten Solok, pada Jum'at (7/7-23).


Sambutan Kepala Disdikpora Zainal Jusmar mengatakan saat ini Karena Struktur Gerakan Pramuka yang tidak lengkap menyebabkan kemunduran dan terhalangnya berbagai kegiatan yang kita laksanakan.


"Setelah melalui banyak Pertimbangan akhirnya kita bersama-sama telah sepakat untuk meminta Emiko Epyardi Asda, menjadi Ketua Kwarcab kita yang Baru,"kata dia


Kata nya, semoga dengan kepengurusan yang baru dapat membawa gerakan Pramuka menjadi lebih baik sebagaimana visi misi Kabupaten Solok Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. 


Selanjutnya Kepala Disdikpora membuka secara resmi Musyawarah Cabang Luar Biasa Gerakan Pramuka Kabupaten Solok.


Acara dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang Luar Biasa yang dipimpin oleh Ketua Cabang Harian Kwarcab Kabupaten Solok, Masrul.


Ketua Kwarcab yang baru Emiko Epyardi Asda, mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan kita semua untuk memberikan amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua Kwarcab Kabupaten Solok.


Kami berharap dukungan dan kerjasama dari kita semua sehingga dapat menjalankan Gerakan Pramuka Kabupaten Solok menjadi lebih baik dan apa saja yang telah menjadi Prestasi dapat kita raih kembali,"jelasnya. (Am/Fs).

 

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!