Breaking News

Friday, August 25, 2023

Lapangan Gunung Kembang Bergemah lantunan Ayat Suci Ikuti lomba MTQ Propinsi Jambi


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Dalam pagelaran MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-52 tahun 2023, di Arena utama yang berada di lapangan gunung kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun dilaksanakan lomba cabang Tilawah Remaja, Kamis (24/08/2023).

Dari pantauan langsung dilapangan sekitar pukul 11.00 Wib, lantunan ayat suci Alquran Bergema di wilayah komplek perkantoran Bupati Sarolangun, dari suara merdu yang ditampilkan para peserta masing-masing kafilah MTQ Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I pun melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan lomba tersebut, yang juga turut dihadiri Kadis PUPR Provinsi Jambi Ir H Fauzi, MT, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, S.Ag, Asisten I Setda Sarolangun Drs H Arief Ampera, Kadis Kominfo Sarolangun Ahmad Nasri, SH, Kepala DPMD Sarolangun H Muliyadi, S.Sos, Kabag umum Setda Sarolangun Murtoyo, M.Pd, Para dewan juri dan tim official beserta peserta lomba cabang tilawah remaja.

Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser saat meninjau lomba cabang tilawah remaja
Dalam penyampaiannya, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser mengatakan bahwa mulai hari ini memang telah dilakukan perlombaan dari seluruh cabang lomba MTQ, yakni tilawah remaja dan dewasa, qiraat remaja dan Mujawwat dewasa, tartil alquran dan tilawah anak-anak dan tuna netra, cabang barzanji marhaban, tahfidz Qur’an, cabang tafsir bahasa Indonesia, bahasa inggris dan bahas arab, fahmil dan sarhil Qur’an, cabang khat Qur’an, cabang menulis karya tulis Alquran, hapalan hafidz dengan sanat.

” Hari ini kita melihat langsung pelaksanaan kegiatan lomba cabang MTQ di arena utama, yang memperlombakan cabang tilawah remaja. Dan tadi ditinjau juga oleh bapak Wakil Gubernur Jambi. Selamat bermusabaqah, mari kita laksanakan MTQ ini dengan sebaik-baiknya, terima kasih kepada para dewan hakim dan kafilah yang telah mengikuti kegiatan MTQ ini dengan baik, bagaimana kedepan kita terus mempelajari dan mengamalkan nilai-nilai Alquran,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, peserta cabang lomba tilawah remaja masih terus melantunkan ayat-ayat Alquran dengan penuh keikhlasan dan suara merdu.terdengar.(RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!