Breaking News

September 18, 2023

356 Mahasiswa ISI Padang Panjang Wisuda, Rektor Pesan Jangan Lupa Pengorbanan Orang Tua

Ratusan mahasiswa ISI Padang Panjang berbaris sebelum acara wisuda (foto/doc : Dan)

FS.
Padang Panjang(SUMBAR)-Sebanyak 356 mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padang Panjang, Sumatera Baray ikuti wisuda periode 1 Tahun Ajaran 2023/2024, Senin (18/9/2023) di Gedung Pertunjukan Hoerijah Adam Komplek Kampus ISI Padang Panjang.

Mahasiswa yang diwisuda dari berbagai program studi ini, diantaranya program sarjana terapan enam orang, program sarjana (307 orang) dan program magister (43 orang).

Rektor ISI Padang Panjang, Dr. Febri Yulika,S.Ag., M.Hum menyampaikan rasa bangganya atas diwisudanya ratusan mahasiswa ini. Dirinya meminta jajaran untuk segera memproses ijazah mahasiswa yang diwisuda tersebut

"Karena saat ini pemerintah tengah membuka penerimaan Calon Aparatus Sipil Negara (CASN), sehingga tidak hilang kesempatan mereka untuk berkompetisi dalam perekrutan CASN tersebut," pintanya.

Kepada wisudawan, dirinya berpesan untuk tidak pernah lupa akan jasa dosen serta pengorbanan orang tua yang telah membesarkan.

"Tegakkan peradaban dengan ilmu dan moral. Orang beradab akan selalu merendah diri walaupun ilmunya tinggi. Menjadi bijaklah saat berkuasa, tidak zalim serta bersikap adil. Keberhasilan bukanlah menjadi orang pintar, tapi milik orang yang mau berusaha dan bekerja keras, sehingga tetaplah tekun untuk menuju kesuksesan," pesannya.

Kegiatan ini turut dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdako Padang Panjang Nofiyanti, serta Kacab Bank Nagari, Imelda Anggraini.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!