Breaking News

September 27, 2023

Musywil ke-XVII Pemuda Muhammadiyah Sumbar Segera Digelar, Kharil Hidayat Dukung Anasrul Jadi Ketua

Calon Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbar Anasrul,S.HI.C.ELM (kiri) bersama Ketua PDPM Agam Khairil Hidayat

FS.Agam(SUMBAR)-
Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Agam bertekad akan mensukseskan serta mengawal Musyawarah Wilayah (Musywil) ke XVII tahun 2023 Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat.


Musywil tersebut direncanakan akan dilselenggarakan dan digelar di Aula Asrama Haji Kota Padang, dimulai Jumat-minggu (3-5 November 2023) dengan mengusung Tema "Pemuda Negarawan, Harmoni Memajukan Sumatera Barat"

PDPM Agam sendiri terdiri dari Enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yaitu DPC Lubuk Basung, DPC Tanjung Raya,DPC Palembayan,DPC Matur,DPC Tanjung Raya, dan DPC Ampek Nagari.

Menurut Ketua PDPM Agam, Khairil Hidayat kepada awak media saat dikunjungi dikantornya menyampaikan bahwa PDPM Agam telah melakukan rapat pleno diperluas dan meminta kepada seluruh DPC yang nantinya menjadi peserta penuh dalam Musywil untuk mendukung dan mensukseskan Anasrul,S.HI.C.ELM untuk menjadi Ketua PWPM Sumatera Barat periode 2023-2027.

"Kami Menilai Bang Anasrul merupakan sosok kader terbaik dari Kabupaten Agam yang saat ini menjabat wakil ketua bidang Investasi & permodalan PWPM Sumbar.  Melihat dedikasi dan Layolitasnya terhadap Pemuda Muhammadiyah selama ini, maka dipadang layak dan patut sebagai penyambung estafet ketua PWPM selanjutnya," tutur Khairil Hidayat, Rabu (27/9).

Khairil juga menegaskan akan bertekad untuk mengawal dan mensukseskan acara Musywil yang ke XVII dengan beberapa kabupaten lainya di  Sumatera Barat.

"Kita akan kawal Musywil ini sampai sukses," tambah Khairil.

Ditempat terpisah Imam Syafe'i selaku sekretaris PDPM Agam, berharap semoga kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

"Semoga juga aman dan kondusif serta melahirkan keputusan yang bermanfaat bagi kebesaran Pemuda Muhammadiyah di Sumatera Barat," tutupnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!