Breaking News

September 11, 2023

Rektor UNP Lantik Prof. Yohandri Sebagai PAW Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan


FS.Padang(SUMBAR)-
Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D melantik Prof. Yohandri, M.Si, Ph.D sebagai Pergantian Antarwaktu (PAW) Wakil Rektor (WR) III Bidang Kemahasiswaan UNP periode 2020/2024 di Auditorium UNP, Senin (11/9/2023) sakit.

Tak hanya itu, Rektor UNP juga melantik Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si, M.Pd sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNP periode 2021/2025 dan Prof. Dr. Rahadian Z, S.Pd, M .Si sebagai Sekretaris LPPM UNP periode 2021/2025.  

Adapun pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor UNP nomor 986/UN35/KP/2023 tentang pergantian Wakil Rektor III Universitas Negeri Padang periode antar waktu 2020-2024. 

“Saya Prof. Ganefri, Rektor Universitas Negeri Padang dengan ini secara resmi melantik saudara dengan jabatan baru di lingkungan UNP,” kata Rektor UNP.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Ketua dan Sekretaris Majelis Wali Amanat, Ketua dan Sekretaris Senat Akademik Universitas, Wakil Rektor I,II dan IV, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana, Kepala dan Sekretaris Lembaga, Kepala dan Sekretaris Badan, Kepala Biro Selingkungan, Kepala dan Sekretaris SPI dan Kepala UPT, Kepala Pusat, Kepala Kantor.

Kemudian Kepala dan Sekretaris Departemen, koordinator Program Studi, Kepala Bagian dan Jabatan Fungsional Ahli Madya, Kepala Sub Bagian serta Jabatan Fungsional Ahli Muda di Lingkungan UNP.

Diketahui sebelumnya jabatan Wakil Rektor III UNP diduduki oleh Prof. Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si, Ph.D. Ia berpulang ke Rahmatullah pada Rabu (30/08/2023) pukul 09.45 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang. (utr/Humas UNP).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!