Breaking News

October 30, 2023

Bupati Solok Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Bupati Solok Pimpin Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR) ---

Bupati Solok Epyardi Asda Pimpin apel memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 yang bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok Arosuka, pada Senin (30/10-23).


Bupati Solok menyampaikan tanggal 28 Oktober 1928 seluruh Pemuda dan Pemudi dari Sabang sampai Merauke telah Berikrar dan Bersumpah dengan semangat yang tinggi demi terciptanya kemerdekaan Indonesia menyatakan Kesatuannya.


Dan hari ini telah ke- 95 tahun Ikrar Sumpah itu tertanam pada bangsa Indonesia untuk itu mari bersama-sama kita Bersatu Menjadikan Indonesia sebagai tumpah darah dan landasan untuk memperjuangkan persatuan, satu bangsa dan satu bahasa, bahasa Indonesia. 


'Semangat Perjuangan Bagi Generasi Muda kita harus kita Hayati, dan Bagi para Pemuda mari kita perjuangkan apa yang menjadi cita cita para pemuda terdahulu, untuk itu tuntut lah ilmu setinggi tingginya, belajar dengan sungguh sungguh, dan jauhi narkoba," Kata Bupati.


Lanjut dia, Kabupaten Solok merupakan Daerah yang sedang berkembang, bersama-sama Pemuda dan Solok Super Tim mari kita bangun negeri kita menuju kejayaan dengan moto Mabangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Menjadi Yang Terbaik Sumatera Barat. 


"Mudah mudahan kita merupakan orang yang berusaha dan mampu mewujudkan cita cita pemuda terdahulu untuk menjadikan Indonesia Maju,"pungkas dia


Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 berlangsung Khidmat dan Lancar.(Am/Fs).






.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!