Breaking News

October 17, 2023

Dibuka Pj Ketua TP PKK Muba, Turnamen Open Badminton DWP Setwan Muba Berlangsung Semarak


FS.Muba(SUMSEL)-
Pj Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Asna Aini Apriyadi  hadir langsung menyemarakkan pembukaan turnamen badminton Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten
Muba yang berlangsung di Mess DPRD
Muba, Selasa (17/10/2023).

Turnamen yang diikuti oleh puluhan peserta ini merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus dan pemain serta penggemar olahraga badminton di Kabupaten Muba. Turut hadir menyemarakkan acara set one Kabupaten Muba Marco Susanto SSTP MSi beserta seluruh staf dan jajarannya, ketua Ikatri DPRD kabupaten Muba prastuti mediana Sugondo, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kabupaten Muba.

Hj Asna Aini dalam arahannya memberikan apresiasi kepada ketua DWP Setwan Muba beserta segenap panitia pelaksana yang sudah menyelenggarakan turnamen badminton.

Ia juga berpesan kepada peserta turnamen badminton agar tetap menjaga sportifitas. "Ucapan terima kasih kami sampaikan untuk seluruh peserta turnamen badminton yang telah berpartisipasi serta mau ikut berkompetisi dalam turnamen ini. Terlepas dari kalah ataupun menang kami berharap turnamen ini tetap menjadi media untuk kita memperkuat silaturahmi sekaligus sebagai momentum agar kita lebih semangat untuk melaksanakan kegiatan berolahraga,"ungkapnya.

Selain itu,  kami juga ingatkan lanjut Asna "Kepada seluruh pemain, wasit, official, pelatih dan pihak terkait dalam kejuaraan ini agar mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam kejuaraan ini semua benar-benar menjadikan fair play dalam setiap pertandingan yang diselenggarakan. Selamat berkompetisi teruslah kembangkan kompetensi ibu-ibu dalam bidang olahraga, 'Salam Olahraga',"pungkasnya.

Sementara, Ketua DWP setwan Kabupaten Muba Supamiana Marko dalam laporannya mengatakan bahwa turnamen open 2023 ini dalam rangka melaksanakan rencana kerja DWP Setwan Muba. Selain itu, lanjutnya untuk memotivasi ibu-ibu dan remaja putri dalam ndang olahraga khususnya bermain badminton serta meningkatkan tali silaturahmi antar instansi dan seluruh masyarakat di Kabupaten Muba.

Total peserta lomba badminton ini, lanjut ketua DWP Setwan Muba Mia, ada sebanyak 20 club dan katagori yang dimainkan yaitu beregu umum I partai yang meliputi 2 ganda putri. "Terima kasih atas partisipasinya ibu-ibu, semoga melalui turnamen ini kesehatan kita terjaga. Selamat berjuang dan selamat bertanding, jaga sportifitas,"tandasnya.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!