Breaking News

Monday, October 16, 2023

Lepas Calon Prajurit Tamtama, Danlantamal II Pesan Jaga Nama Baik Panda Padang


FS.Padang(SUMBAR)- 
Jaga marwah Panitia Daerah (Panda) Padang di seleksi tingkat pusat. Panda Padang selama ini masih mendapat atensi dari panitia pusat, dalam hal calon prajurit yang dikirim di seleksi terakhir, rata rata nilainya baik. 

Hal itu disampaikan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla saat melepas calon prajurit, Senin 16 Oktober 2023.

Danlantamal pada saat memberikan pengarahan kepada 82 orang Calon Tamtama Catam TNI AL gelombang ke 2 tahun anggaran 2023. Pengarahan di laksanakan di Salazar markas komando Mako Lantamal II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. 

Danlantamal menyampaikan, jaga kekompakan sesama calon, jaga nama baik Panda Padang. Danlantamal juga menyampaikan tetap jaga kondisi pisik dan kesehatan selama calon melaksanakan tes tingkat pusat. Tes akan dilaksanakan di Lembaga Penerimaan Tenaga TNI Angkatan Laut atau Lapetal di Malang Jawa Timur.

Hadir pada pengarahan Danlantamal, Aspers selaku sekretaris Panda dan panitia Panda yang terlibat dalam pelaksanaan penerimaan Calon Prajurit.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!