Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

October 20, 2023

Pemkab. Solok Lakukan MoU Kerjasama Dengan Kab. Kampar

Penandatangan MoU Antara Pemkab. Solok dan Pemkab. Kampar

FS.Kabupaten Solok (SUMBAR)--- Pemkab. Solok Lakukan penandatangan kerjasama dengan Pemkab. Kampar bertempat di Lokasi Kawasan Wisata Cambai Hill Kabupaten Solok, pada Kamis (19/23/23).


Kegiatan diawali dengan  Penanda tanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kabupaten Kampar Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten  Solok Provinsi Sumatera Barat Tentang Kerja Sama Antar Daerah.


Bupati Solok dalam sambutannya mengatakan, MoU yang ditandatangani ini diharapkan tidak hanya seremonial saja. Semoga melalui kerjasama ini hubungan antara kedua Daerah menjadi terjalin baik.


"Kita berharap setelah menandatangani kesepakatan ini kedua perangkat Daerah dapat melakukan follow up dengan baik sehingga kerjasama ini dapat memberikan dampak yang baik bagi pemerintahan kita kedepannya,"ungkap dia.


Lanjut dia, dengan adanya MoU ini semoga dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi kedua Daerah sehingga bisa memberikan pertumbuhan ekonomi dan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat.


"Kita tahu Kabupaten Solok memiliki Daerah Holtikultura penghasil Sayuran dan juga penghasil beras sedangkan Kabupaten Kampar membutuhkan bahan-bahan pokok seperti ini, oleh karena itu dengan adanya kerjasama ini kita dapat saling menutupi kelemahan Daerah masing-masing.kata Bupati Solok,"tambah Bupati


Pada kesempatan itu Pj. Bupati Kampar menyampaikan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok atas Sambutan yang sangat baik dan Pemandangan Kabupaten Solok yang sangat Indah.


"Saya yakin dengan keindahan alam yang seperti ini bisa menjadi icon wisata yang baru dan dapat mewujudkan cita-cita Bupati Solok "Belum ke Sumatera Barat jika Belum ke Kabupaten Solok,"kata dia


Kerjasama saat ini lebih banyak menekankan pada pengendalian Inflasi di Kabupaten Kampar yang berkaitan dengan kebutuhan bahan pokok. Kami berharap  agar OPD terkait dapat menjajaki lebih lanjut terkait kerjasama ini.


"Kami berharap melalui kerjasama ini Kebutuhan Pokok di Kabupaten Kampar dapat terpenuhi sehingga inflasi dapat terkendali,"ulas dia


"Kita berharap dengan adanya kerjasama ini kedua Daerah dapat saling bersinergi dan membantu memenuhi kebutuhan Pemerintah Kabupaten Solok maupun Pemerintah Kabupaten Kampar,"kata Bupati Kampar.


Kegiatan ditutup dengan Pertukaran Plakat antara Pemerintah Kabupaten Solok dan Pemerintah Kabupaten Kampar.(Am/Fs).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!