Breaking News

October 21, 2023

Pertamina Sumbar Dukung Turnamen Tenis Nasional Bupati Cup 2023 di Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)- 
PT Pertamina Patra Niaga Sumatera Barat mendukung perhelatan Turnamen Tenis Nasional Bupati Cup 2023 U-10 U-18 se-Indonesia yang akan dilaksanakan di Lapangan Tenis Komplek Kantor Bupati Tanah Datar Pagaruyung pada tanggal 3-8 November 2023 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Sales Branch Manager Pertamina Patra Niaga Sumatera Barat Yudhistira, didampingi perwakilan Hiswana Migas Tanah Datar kepada Pembina dan sejumlah pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Tanah Datar di Batusangkar pada Jum'at, (20/10/2023).

Yudhistira menyampaikan, dukungannya tersebut diawali pembicaraannya bersama Tim Pengkajian dan Perumusan Kebijakan Percepatan Pembangunan (TP2KP2)  Edi Susanto yang menyampaikan potensi dan event wisata di Tanah Datar.

Karena dirasa memiliki kesamaan dengan program Pertamina, dia menyatakan siap mendukung event olahraga di Tanah Datar tersebut.

Hadirnya Pertamina dalam gelaran event tersebut juga merupakan wujud konsistensi BUMN energi  dalam mendukung dunia olahraga di tanah air.

"Ini kan acaranya Nasional, apalagi lomba ini diikuti usia sekolah yang menjadi cerita tersendiri bagi mereka ketika sudah dewasa nanti," kata dia.

Yudhistira menyebut, tidak hanya pada event tennis saja, kedepannya akan mensupport segala bentuk kegiatan di Tanah Datar yang dinilai sejalan dengan program Pertamina.

"Kita rasa itu menarik, kita akan support. Harapan kedepannya apabila ada agenda kedepannya yang beresonansi dengan Pertamina kami dengan tangan terbuka mendukung," ujarnya."

Yudhistira juga menyampaikan, salah satu bentuk dukungan pada event nanti khusus bagi para pengguna MyPertamina yang akan menonton gelaran tersebut, pihaknya telah menyiapkan berbagai keistimewaan dan kejutan seru.

Sementara itu Ketua Bagian Organisasi Pelti Tanah Datar, Erizal Ramli mengatakan Turnamen Tenis Nasional Bupati Cup 2023 U-10 U-18 se-Indonesia akan dilaksanakan pada Jum'at 3 november mendatang.

Diharapkan kegiatan itu juga akan  berdampak pada peningkatan kunjungan wisata dan ekonomi di Tanah Datar.

Diperkirakan orang yang akan datang ke Tanah Datar berkisar ratusan orang, baik itu dari atlit, pelatih, orang tua/keluarga dan official.

"Dengan jumlah pengunjung sebanyak itu diharapkan dapat meningkatkan perekonomian daerah, akan berdampak positif pada rumah makan, Cindera mata,home stay, dan lainnya," ujarnya. ( John Denis/JD).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!