Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

October 25, 2023

Pj. Wako. Pariaman Bagikan 500 Paket Sembako Dari Presiden RI, Kepada Pedagang Pasar Pariaman

Salah Seorang Pedagang di Pasar Pariaman Menerima Paket Sembako dari Presiden RI yang dibagikan oleh Pemko. Pariaman

FS. Pariaman --- PJ. Wako. Pariaman Roberia Bagikan 500 paket sembako dari presiden RI kepada para pedagang yang berada di pasar Pariaman, Sumbar pada Rabu (25/10/23).


Berkah tersebut mulai dari pembagian bantuan 500 Paket Sembako Presiden RI yang berasal dari istana kepresiden, sampai perbaikan jalan setapak disekitar pasar basah pariaman, yang berasal dari Pemerintah Kota Pariaman.


“Alhamdulillah, dengan adanya kunjungan kerja dari bapak Presiden Joko Widodo ke Sumbar, para pedagang di pasar pariaman juga mendapatkan berkah dengan bantuan yang langsung dibawa dari istana kepresiden,” ujar Roberia


Penjabat yang juga Direktur Harmonisasi Peraturan Perundangan-Undangan di Kemenkumham RI ini mengatakan bahwa kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo ke Sumatera Barat sedianya juga akan mengunjungi Kota Pariaman. 


“Kita mendapatkan sebanyak 500 paket dari istana untuk para pedagang kaki lima yang ada disekitaran Pasar Pariaman, dan amanah tersebut telah kita salurkan hari ini, dari pagi sampai sore tadi.


Dirinya berharap bantuan paket dari presiden yang merupakan yang pertama untuk Kota Pariaman ini, dapat bermanfaat bagi para pedagang.


Terkait Kunjungan kerja Preiden RI, Joko Widodo, Roberia juga menyebutkan bahwa seluruh persiapan dan pengamanan untuk kunjungan kerja bapak Jokowi ini telah kita siapkan, bekerjasama dengan aparat TNI dan Polri.


“Kita dalam posisi stand by, walaupun kunjungan kerja bapak Presiden yang awalnya datang ke Kota Pariaman. Namun setelah mengalami perubahan di rundown terakhir Kota Pariaman tidak masuk didalamnya," tutup Roberia. (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!