Breaking News

Monday, November 27, 2023

Diskominfo Limapuluh Kota Gandeng Wartawan Studi Komparatif ke Riau


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)- Rombongan wartawan Luak Limopuluah dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Limapuluh Kota melakukan studi komparatif ke Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin 27-30 November 2023.

Rombongan yang dipimpin langsung Kadis Kominfo Desri itu dilepas langsung Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo di Halaman Kantor Bupati Limapuluh Kota.

“Semoga rekan-rekan wartawan selamat sampai tujuan, dan kegiatan berjalan sukses sesuai rencana,” sebut bupati

Bupati juga berpesan agar rombongan wartawan yang mengikuti studi komparatif ini agar mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya.

Ia juga mengapresiasi diskominfo yang telah menfasilitasi kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan serupa baru pertama kali dilaksanakan semenjak dirinya dilantik sebagai Bupati Limapuluh Kota 2021 silam.

“Ini yang pertama tapi bukan yang terakhir, insyaallah tahun depan kita anggarkan dengan anggaran yang lebih besar,” katanya.

Sebelumnya, Kabid Humas Diskominfo Limapuluh Kota, Deni Permana mengatakan studi koperatif ke propinsi Riau ini diikuti 58 wartawan yang bertugas di Limapuluh Kota, kegiatan ini dalam rangka belajar terkait regulasi dan peningkatkan kerjasama antara pemeritah dengan media.

“Kita sengaja mengajak rekan-rekan media mempelajari regulasi yang ada di Pekanbaru. Semoga melalui ini nantinya akan semakin mempererat kerjasama antara media dengan diskominfo,” katanya.

Dikatakan, rencananya rombongan akan bertolak ke Pekanbaru Riau selama 4 hari, dari rundown yang telah disiapkan rombongan akan melakukan kunjungan dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pekanbaru.

Selanjutnya, rombongan juga akan mengunjungi kantor Riau Pos Pekanbaru dan berbagai kegiatan lainnya, salah satunya, silahturahmi dengan para perantau yang tergabung ke dalam Gonjong Limo Pekanbaru. (EY)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!