Breaking News

Friday, November 24, 2023

Peringati HUT Ke-52 Korpri Gelar Berbagai Perlombaan

Peringatan HUT Korpri, Adakan Bernagai Kegiatan Perlombaan

FS.Pariaman --- Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52 dan HUT  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-78, menggelar berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Halaman Balaikota Pariaman, pada Kamis (23/11/23).


Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman, Roberia mengungkapkan walaupun belum HUT KORPRI, kita Kota Pariaman menggelar perlombaan dan bakhti sosial.


“Beberapa perlombaan yang diadakan ini merupakan untuk mewujudkan semangat, sikap dan trampil dalam pengetahuan”, ujarnya.


Ia juga menjelaskan bahwa Peringatan HUT KORPRI ke-52 mengambil tema "KORPRIKAN Indonesia”.


“Kita harus memahami bahwa HUT KORPRI sudah ke-52 yang jatuh tanggal 29 November 2023, untuk itu kita tunjukan jiwa korps pegawai Republik Indonesia”, terangnya.


Rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT KORPRI ke-52 dan HUT PGRI ke-78 dan hari guru nasional, KORPRI Kota Pariaman menggelar perlombaan dan bakhti sosial. 


Perlombaannya antara lain tarik tambang, pesan berantai dan bola kaki pakai daster untuk wanita dan bola kaki pakai sarung untuk pria. Sedangkan kegiatan bakhti sosial yakni donor darah jalan sehat.


“Selamat berlomba, semangat dalam perlombaan, junjung tinggi semangat sportifitas dan kebersamaan”, pungkasnya.


Kegiatan perlombaan ini diikuti semua OPD Pemko Pariaman, guru dan kepala sekolah di Kota Pariaman.(FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!