Breaking News

Friday, November 03, 2023

Pj. Walikota Pariaman Hadiri Deklarasi Damai Yang Digelar Oleh Bawaslu Pariaman

PJ. Wako. Pariaman Saat Menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Di Rumah Tabuik Pasa

FS. Pariaman --- PJ. Walikota Pariaman Hadiri Deklarasi Damai yang digelar oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pariaman di Rumah Tabuik Pasa Kota Pariaman, pada Kamis (2/11/23).


Deklarasi ini sekaligus peresmian Kampung Pengawasan Pemilu Partisipatif Kota Pariaman pada Pemilu 2024. Sekaligus dalam rangka memperkuat peran seluruh lapisan masyarakat dalam mengawasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman, Roberia dalam sambutannya mengapresiasi Bawaslu yang telah melakukan deklarasi Pemilu Damai ini dan peresmian Kampung Pengawasan Pemilu Partisipatif Kota Pariaman.


“Pemilu yang damai merupakan salah satu  tugas kita sebagai pemerintah.Terkait dengan pengawasan pemilu, ini ibarat sawah yang diairi. Kampung pengawasan ini harus jadi sarana bagi masyarakat untuk berpartisipasi,"ujarnya.


Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa kampung pengawasan pemilu saya titip kepada Bawaslu untuk tidak menggunakan atribut seragam yang nantinya akan membuat masyarakat takut. 


Apabila atributnya tidak sama maka masyarakat akan berani untuk mengadu atau melaporkan kecurangan di dalam pemilu.


"Didalam pemilu boleh berdebat, namun berdebatlah sesuai dengan visi dan misi para calon sehingga tercipta pemilu yang damai”, tutupnya.(FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!