Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

November 4, 2023

Sertijab di lingkup Dinas Kominfo Payakumbuh Dalam Suasana Kekeluargaan Penuh Kehangatan


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)-
Dinas Komunikasi dan Informatika gelar serah terima jabatan Sekretaris, Kepala Bidang dan ASN yang memasuki Pensiun, Jum'at ( 3/4) di Aula kantor Diskominfo Payakumbuh.

Disaksikan oleh segenap keluarga besar Diskominfo dan undangan.

Dimana telah dilakukan Pelantikan  yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota pada Jum'at siang, (27/10/2023) dipimpin langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo. 

Jabatan Sekretaris Diskominfo sebelumnya dijabat Muhamad Rifki,S.STP.,MH di gantikan Oleh Drs.Muftil Wahyudi yang sebelumnya Camat Kecamatan Guguak dan M.Rifki menduduki jabatan Sekretaris DPMPTSP .
Selanjutnya Jabatan Kabid Persadian dan Kabid Aptika yang sebelumnya di jabat Titin Mulyani dan Ridho di gantikan posisinya oleh Gusni Yenti,SE dan Erwin Gunawan Wibigsana, S.Sos Sedangkan yang memasuki Pensiun Subag. Keuangan Yulneti dan kasubkoord. Hubungan Layanan Media Ritawati.

Kadis Kominfo Desri,S.Pd., MM mengatakan, serah-terima jabatan ini adalah dalam rangka peningkatan kinerja bagi para ASN, mewujudkan Visi Misi kepala daerah.

Juga merupakan bentuk perputaran kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan demi pembenahan dan penyegaran untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik.

Ucapan terima kasih Kepada Yulneti dan Ritawati yang memasuki masa pensiun yang telah berjasa dan  pengabdi melaksanakan tugas- tugas membantu untuk kemajuan Lima Puluh Kota, Ucap Desri.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Diskominfo saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kinerja dan loyalitas bapak ibu sekalian, selama menjalankan tugas melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Lima Puluh Kota,” ungkapnya. (EY)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!