Breaking News

November 13, 2023

Usai Makan Nasi Goreng, Guru Olahraga Gantung Diri

Polisi Menunjukkan Tempat Gantung Diri Asrika 

FS.PADANG PARIAMAN - Seorang guru olah raga ditemukan gantung diri di Durian Lilin Korong Simpang Malai Nag. Malai III koto Kecamatan Sei Geringging Kabupaten Padang Pariaman, pada  Senin (13/11/23).


Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian mengungkapkan mayat yang ditemukan gantung diri itu diketahui bernama Asrika (39) seorang guru olahraga warga Durian Lilin Korong Simpang Malai Nag. Malai III koto Kecamatan Sei Geringging.


Ia mengatakan, kronologis kejadian berawal pada hari Senin (13/11) sekitar pukul 01.30 malam, saksi Mawardi selaku suami korban pulang dari kedai membawa nasi goreng.


Setelah sampai di rumah, mawardi dan korban memakan nasi goreng tersebut berdua, setelah itu korban tidur didalam kamar dengan anak-anaknya yang mana korban mengajar pagi harinya dan sang suami tidur di ruangan tamu.


Kemudian pagi harinya sekitar pukul 07.00 WIB, Zela Seftiani selaku anak korban bangun dan hendak mengambil baju sekolahnya ke dapur. Lalu ia melihat ibunya sudah tergantung di konsen pintu dapur dengan 2 helai jilbab segi empat warna hitam putih dan warna ungu.


"Zela membangunkan ayahnya dan melihat korban telah tergantung di konsen pintu dapur. Suami korban langsung memberitahu kakak korban yaitu Abrianto bahwa adiknya gantung diri dan langsung menurunkan mayat itu," jelasnya.


Ia menuturkan, pihaknya mendapatkan laporan sekitar Pukul 07.40 WIB, dan langsung ke lokasi untuk mengamankan TKP dan barang bukti. 


Lalu pukul 08.40 WIB, Dokter Intan Solhendra beserta pihak puskesmas Sungai Geringging datang untuk melakukan Visum Luar dan di dapati Korban murni gantung diri.


"Korban murni bunuh diri, tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan keluarga korban menyatakan korban meninggal dunia, dengan tidak unsur kejahatan dan keluarga korban bersedia tidak melakukan otopsi terhadap jenazah. Kemudian jenazah korban dimakamkan secara kekeluargaan," ujarnya. (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!