Breaking News

Wednesday, December 13, 2023

Relawan Muda Prabowo-Gibran Sumbar Heboh Nobar Debat Capres 2024


FS.Padang(SUMBAR)-
Sebuah kafe mendadak heboh dengan sorakan semangat anak-anak muda gen Z yang tergabung dalam Relawan Muda Prabowo-Gibran saat Nonton Bareng (nobar) debat Capres 2024, Selasa (12/12) di kafe Analogi, Padang.

Imelda Sari, Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran yang hadir di acara Nobar ini mengajak anak muda selaku pemilih pemula untuk ikut berpartisipasi menentukan masa depan bangsa dengan memilih pemimpin yang tepat.

" Hari ini terasa sekali semangat anak muda para pendukung Prabowo-Gibran saat menyaksikan Debat Capres pertama, mereka sangat serius mengamati jalannya Debat. Debat ini salah satu bagian untuk menarik minat pemilih Pemula memenangkan  Pemilu 2024 mendatang." ujar Imelda Sari yang saat ini juga menjadi caleg DPR RI dapil Sumbar 1.

Koordinator Relawan Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Sumbar, Sukma Trianda  Putra menilai acara Nobar ini bisa mengedukasi para millenial dalam memilih calon pemimpinnya.

 "Ini adalah moment penting untuk kita semua semakin menguatkan pilihan kita untuk menang satu putaran bagi Prabowo Gibran." Ucapnya.

Acara nobar capres 2024 ini dihadiri juga oleh  Ketua relawan KOPI Angga Azkardha, Aldy Pranata Ketua Relawan Prabowo-Gibran Sumbar, Febriyadi caleg DPRD Kota Padang dari Partai Demokrat dan puluhan mahasiswa. (monsis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!