Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

January 7, 2024

Ribuan Masyarakat dan ASN Ikuti Gerak Jalan Jantung Sehat

Bupati di Dampingi Sekda. Melepas Gerak Jalan Jantung Sehat

FS.Parit Malintang --- ribuan masyarakat dan pegawai di lingkungan pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman turut berpartisipasi dalam kegiatan Gerak Jalan Jantung Sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, pada Minggu (07/01/23)


Gerak jalan santai ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-191 Kabupaten Padang Pariaman pada 11 Januari 2024.


Kegiatan Tersebut langsung dilepas oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, kegiatan dimulai dari Gedung Sport Hall depan Mapolres Padang Pariaman dan berakhir di Halaman Kantor Bupati IKK Paritmalintang. 


Pada Kesempatan Itu Suhatri Bur merasa Bangga dan bahagia melihat Antusiasme masayarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 


Suhatri Bur menyebutkan hari ini adalah hari istimewa, dimana kita akan merayakan hari jadi Padang Pariaman yang ke 191, tepatnya tanggal 11 Januari 2024 mendatang, untuk memerihkannya maka hari ini kita gelar kegiatan gerak jalan jantung sehat, bagi seluruh masyarakat Padang Pariaman.  


"Ya. hari Ini sangat Istimewa, karena kabupaten kita akan berulang tahun, maka dari itu kita menyuguhkan berbagai rangkaian Pegiatan pesta untuk rakyat, termasuk salah satunya yang kita lakukan hari ini gerak jalan jantung sehat," sebut Suhatri Bur dengan penuh semangat 


Tidak hanya itu, kata Suhatri Bur beberapa hari kedepan kita akan suguhkan berbagai kegitan Hiburan dengan mengundang artis minang ternama, Pembukaan Padang Pariaman Ekspo, Pameran Pembangunan, Pameran Industri Kecil Menengan UMKM yang akan mempromosikan produk unggulan daerah, Pestival Pop Single, dendang Kim Berhadiah dan Puncaknya di tandai dengan kegiatan Sidang Istimewa DPRD Padang Pariaman yang di akhiri dengan makan bajamba. 


"Kesemuanya itu kita sajikan sedemikian rupa untuk memeriahkan Hari Jadi kabupaten yang kita Cintai ini bagi seluruh lapisan Masayarakat tanpa terkecuali" terangnya. (FS)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!