Breaking News


" Hasil Hitung Pilpres 2024 "

February 8, 2024

Athari Gauthi Ardi Anggota Komisi V DPR-RI RI Jumpai Pendukungnya di Solsel

Athari Gauthi Ardi didampingi Ketua DPD PAN Solsel H. Erwin Ali yang juga Caleg DPRD Solsel dari Dapil 3 Solsel, saat melakukan pertemuan dengan ratusan masyarakat di Pinang Awan, Kamis (8/2/2024). Foto Af

FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Athari Gauthi Ardi Anggota Komisi V DPR-RI RI dari Fraksi PAN  beri penguatan dan semangat pada masyarakat di Solok Selatan, saat melakukan kunjungan ke Solsel tepatnya di Pinang Awan, Kamis (8/2/2024).

Athari mengajak masyarakat untuk berpartisipasi saat Pesta Demokrasi 14 Pebruari 2024 nanti. " Pemilu ini adalah pesta rakyat. Jadikan pesta rakyat ini damai, aman dan betul-betul pesta rakyat," ajaknya.

Ia juga mengingatkan semua masyarakat untuk tetap memilih pilihannya, atau pilihan yang sesuai dengan hati nurani atau yang disukai. " Saya sebagai caleg tidak akan tahu, apakah bapak atau ibu memilih saya, demikian juga dengan yang lainnya. Presiden aja ngak bisa tahu apa atau siapa yang dipilih oleh rakyat," terangnya.

Dikesempatan itu, Athari Gauthi Ardi juga memotivasi masyarakat untuk jangan takut di intimidasi dan juga jangan terpengaruh oleh tindakan oknum yang membeli suara masyarakat. 

" Jika saat ini saja, masyakarat sudah diajarkan dengan tindakan yang tidak terpuji, gimana nanti ketika ia bisa menjadi wakil rakyat nanti. Sudah pasti tindakannya akan tidak baik pula," tegasnya.

Ia mengakui tidak akan pernah membeli suara masyarakat, semuanya diserahkan pada masyarakat. " Kalau saya masih diberi amanah oleh masyarakat, Alhamdulillah. Kalau tidak juga Alhamdulillah," tambahnya.

Meski demikian ia mengajak masyarakat, kalau memilih wakilnya, hendaknya yang betul - betul bisa, mau dan berjuang untuk berbagai kebutuhan masyarakat, terutama untuk mendorong pembangunan ekonomi masyarakat," pintanya.

" Saya dulu saat mencalon juga diragukan banyak orang, terutama kaum bapak. Maka tidak heran dulu tim sukses saya mayoritas perempuan, kecuali pengurus partai," ungkap Athari.

Tetapi ketika amanah diberi masyarakat atas izin Allah, akhirnya saya berhasil menjadi wakil rakyat di DPR RI. Sejak itu, masyarakat juga sudah membuktikan hasil kerja saya sebagai wakil masyarakat.

" Sedikitnya ada sekitar Rp. 800 Milyar anggarkan Pokir saya sudah saya salurkan pada masyarakat melalui berbagai kegiatan, terutama untuk mendukung usaha masyarakat dalam rangka membangun ekonomi keluarga," tambahnya.

Athari juga memaparkan, bahwa semua pikirnya tidak ada yang dia lansung mengerjakannya, akan tetapi diserahkan pada ahlinya. Selain itu, ia juga tidak menutup-nutupi besaran anggaran Pokir yang dimiliki.

Terakhir Athari juga akan membantu masyarakat Solok Selatan untuk kegiatan anggaran APBN 2025 nanti, diantaranya Pamsimas, Bedah Rumah dan Pembangunan jalan usaha tani. Sedikitnya ada tiga kegiatan Pokir Athari pada tahun 2025 nanti yang dijanjikan untuk Solsel, dengan anggaran sekitar Rp. 800 Juta.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Solok Selatan, H. Erwin Ali yang juga pada Pileg 2024 ini maju dari Dapil 3 Solok Selatan nomor 1 tersebut, mengapresiasi kehadiran Athari Gauthi Ardi yang selain Anggota Komisi V DPR-RI RI juga Waksekjen DPP PAN tersebut ke Solsel.

" Ditenag aktifitas yang sangat padat, ternyata beliu menyempatkan diri untuk menjumpai masyarakat Solsel" jelas Erwin Ali 

Tidak itu saja, katanya, " beliu juga menerima dan menyetujui usulan masyarakat di daerah tersebut untuk kegiatan tahun 2025. Bahkan beliu turut memotivasi masyarakat untuk dapat memilih wakil rakyat yang bisa bersuara di Senayan (Gedung DPR RI - red), jika masyarakat tidak bersedia lagi memberikan amanah padanya, " paparnya 

Selain itu, Erwin Ali juga menyampaikan harapan pada masyarakat Solsel, khususnya yang hadir di Pinang Awan Kecamatan Pauh Duo tersebut untuk terus memohon dukungan pembangunan melalui Pikirnya untuk berbagai kegiatan di Solsel," pungkasnya. 

Hadir pada saat kegiatan di Simpang Puncak Laras Pinang Awan tersebut, Warman, Elmaini (Dapil 1 Solsel), Irza Donapril dari Dapil 2. Sedangkan dari Dapil 3 Solsel hadir, Edi Murni, Dedi Maizena, Bahrul Efendi, Atra Buana dan ratusan masyarakat. (Af).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!