Breaking News

February 13, 2024

Datang Pasang Baterai BTS Baru, Andre Rosiade: Jangan Dicuri lagi, agar Sinyal di Sisawah Lancar


FS.Sijunjung(SUMBAR)-
Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade mengunjungi Nagari Sisawah, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Senin (12/2/2024). Kedatangan kader Partai Gerindra itu untuk memasangkan kembali baterai BTS yang sempat dicuri beberapa waktu lalu. BTS ini didirikan atas perjuangan Andre Rosiade menyelesaikan aspirasi warga. 

“Hari ini kami datang ke Sisawah untuk memastikan pemasangan kembali baterai BTS yang hilang dicuri. Setelah mendapatkan informasi dari warga Sisawah yang menyebut kalau listrik padam, maka sinyal hilang. Setelah didiskusikan dengan Telkomsel, ternyata baterainya dicuri,” kata Andre Rosiade dalam pertemuan di Kantor Wali Nagari Sisawah.  

Andre mengatakan, BTS telah digunakan sekitar dua tahun dan lancar-lancar saja sebelum baterai dicuri. “Setelah koordinasi, ternyata karena baterai dicuri. Karena itu penting bagi nagari dan pengangkat, menjaga jangan ada pencuri lagi. Sekarang baterai sudah diganti Telkomsel. Kami minta jangan lagi ada pencurian,” kata Anggota Komisi VI pada pertemuan yang dihadiri Wali Nagari Sisawah Restu Samsepta. 

Restu mengucapkan terima kasih, Andre Rosiade dan manajemen Telkomsel datang ke Sisawah dan memasang baterai baru. “Kami sangat berterima kasih atas pembangunan tower Telkomsel. Sebelum saya jadi wali nagari sudah lama perjuangan ini. Sekarang baru ada dengan bantuan pak Andre Rosiade,” katanya pada pertemuan yang dihadiri Ketua DPC Gerindra Sijunjung Syahril Syamra. 

Selain tower, kata Restu, mereka juga sangat berterima kasih atas bantuan lain seperti rehab kantor wali nagari dan lainnya. “Atas kunjungan reses, kami berterima kasih. Kami di nagari sangat butuh perharian khusus dari pak Andre. Semoga nagari kami bisa lebih baik. Nagari ini sebenarnya berada di tengah-tengah kabupaten. Tapi karena akses roda empat tak ada, jadi nagari yang paling ujung. Mohon bantuan terus dari pak Andre,” katanya.

Andre Rosiade mengatakan, untuk memenuhi berbagai aspirasi ini, butuh dukungan pemerintah pusat. Kalau jalan dari Tanjung Ampalu selesai, tak perlu jalan memutar 3-4 jam menuju Sisawah. APBD Sijunjung tak mampu, APBD Sumbar tak mampu. 

“Sebagai Anggota DPR, kewajiban kami membantu Sijunjung. Tapi tentu ada keterbatasan. Semoga pemerintahan pusat yang baru ke depan lebih dekat dengan kami. Agar mudah memperjuangkan jalan ke Sisawah,” kata Andre yang menyebut kedatangannya dalam rangka reses anggota DPR yang dilindungi konstitusi. 

Andre Rosiade mengaku, sebagai wakil rakyat wajib menangkap atau menyerap aspirasi masyarakat. “Kami bukan berkampanye, karena tidak ada ajakan memilih dan lainnya. Ini murni karena kami peduli dengan masyarakat Sisawah,” katanya. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!