Breaking News

February 20, 2024

Dikunjungi Tim Divpas Sumbar, Rutan Painan Komitmen Tingkatkan Pelayanan dan Pembinaan WBP




FS. Painan, Pessel (SUMBAR),- Tim Divisi Pemasyarakatan (Divpas) Sumatera Barat (Sumbar) melakukan kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Painan, Selasa (20/02/2023).


Pada kesempatan kali ini tim dari Divpas Sumbar meninjau langsung keadaan Rutan Kelas IIB Painan baik dari keamanan, ketertiban, pembinaan, dan lain-lain.


Dari hasil Monev secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa kegiatan pembinaan di Rutan Kelas IIB Painan dapat berjalan dengan baik. 


Kepala Rutan (Karutan) Painan Sarwono membenarkan adanya kunjungan Monev Tim Divpas tersebut.


"Benar kita mendapat kunjungan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi kinerja pembinaan pemasyarakatan di Rutan kita ini. Dan Alhamdulillah secara keseluruhan Divpas memberikan penilaian baik" ujar Karutan Sarwono.


Sarwono menambahkan bahwa seluruh Program Pembinaan yang dilaksanakan di Rutan Painan merupakan bentuk dari pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar dapat menjadi pribadi lebih baik jika sudah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan.


" Kita akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan pembinaan yang lebih baik kepada Warga Binaan kita, dengan harapan nantinya setelah menjalani masa bebas Warga Binaan  dapat kembali menjalani kehidupan normal di tengah-tengah masyarakat dan tentunya dengan pribadi yang lebih baik" pungkasnya.(D19/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!