Breaking News

February 21, 2024

Jalan Pengabdian Marsekal TNI (P) Hadi Tjahjanto

Marsekal TNI (P) Hadi Tjahjanto

FS.Jakarta -
Marsekal TNI ( P) Hadi Tjahjanto yang dipercaya menjadi Menteri ATR/BPN Tahun 2022 telah dilantik menjadi Menteri Koordinator Polhukam pada tanggal 21 Februari 2024. 

Marsekal Hadi dianggap mampu menyelesaikan masalah pertanahan  dengan menghadirkan Tata Kelola Pertanahan yg smart, dapat diakses publik, memberikan ribuan sertifikat tanah dan membentuk satgas mafia tanah dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun.

Terobosan ini membuat para pihak yg bersengketa berangsur berkurang, masyarakat kecil yg tidak memiliki sertifikat memperoleh haknya termasuk pengguna tanah adat dan hak ulayat dapat menjalankan keseharian dengan tenang.

Sebagai Menteri ATR/BPN prestasi yang tidak kalah penting ialah melakukan pemberian sertifikat lahan dan tanah ulayat diberbagai tempat, tanah wakaf dan tempat-tempat ibadah sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang.

Hal-hal kompleks yang tak berjalan selama puluhan tahun sebagai sumbatan di birokrasi telah berhasil dibersihkan dan dirapihkan oleh Hadi Tjahjanto. 

Kini kepiawaian pria asal malang ini akan diuji dalam melakukan kerja kerja koordinasi diwilayah kementerian lembaga yang menjadi tanggung jawab kementerian koordinator politik hukum dan keamanan ( Polhukam).(Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!