Breaking News

February 29, 2024

MTQ Dan Festival Seni Qasidah Ke 55 Kecamatan Simpang Empat Resmi Ditutup

                                                   29 Februari 2024

FS.Asahan (SUMUT)- Bupati Asahan Melalui Sekretaris Kominfo Kabupaten Asahan resmi menutup pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah ke 55 Kecamatan Simpang Empat yang bertempat di lapangan kantor camat Simpang Empat Kamis, (29/01/2024) malam. Turut hadir Sekretaris Kominfo Asahan, Camat Simpang Empat beserta jajaran, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi PAN, Kepala Desa se-Kecamatan Simpang Empat, Ibu Ketua PKK Kecamatan Simpang Empat beserta pengurus , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya. 

Laporan panitia Nasruddin SH mengatakan 
Mengucapkan Terima Kasih kepada  Forkofimcam beserta seluruh staf kecamatan, para kepala Desa serta semua lapisan masyarakat kecamatan Simpang Empat  telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini. 

Kemudian kepada seluruh peserta yang ikut dalam pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah acara pada hari ini merupakan juara untuk kita semua. 

Di kesempatan tersebut Camat Simpang Empat Kamarul Zaman dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Simpang Empat serta yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan MTQ dan Festival Seni Qasidah tahun 2024.

" Kepada semua pihak kami dari pemerintah Kecamatan Simpang Empat mengucapkan terima kasih dalam suksesnya pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tahun 2024 ", Ucapnya. 

Selanjutnya kepada para peserta MTQ dan Festival Seni Qasidah saya ucapkan terimakasih untuk semua. Kepada yang berhasil mendapatkan juara saya ucapkan selamat dan terus berlatih serta kepada yang belum berhasil, jangan merasa putus asa, tetapi jadikan ini motivasi bagi kalian untuk dapat berlatih lebih keras lagi untuk mendapatkan yang terbaik. 

Di tempat yang sama anggota DPRD Kabupaten Asahan dari fraksi PAN Drs Syaddat Nasution, S. PdI mengatakan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Simpang Empat serta Kepada semua Lapisan masyarakat atas terselenggaranya MTQ dan Festival Seni Qasidah tahun 2024. Kemudian ikut mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat Asahan Sejahtera Religius dan Berkarakter. 

" Selanjutnya  Syaddat Nasution, S. PdI berharap akan lahir hafidz dan hafidzah 30 juz dari Kecamatan Simpang Empat ", tutupnya. 

Bupati Asahan pada pidato tertulisnya dibacakan oleh Sekretaris Kominfo Kabupaten Asahan Arbin Ariadi Tanjung Menyampaikan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran dan Festival Seni Qasidah yang dilaksanakan pada dasarnya merupakan program Pemerintah yang bersifat Nasional. Pelaksanaan nya diharapkan bukan sebagai kompetisi saja tapi ketika membaca al-Quran diharapkan menjadi inspirasi dan sprit dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Asahan. 

" pelaksanaan musabaqah merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi Al Quran ", ucap Arbin. 

Selanjutnya Kepada para peserta yang meraih peringkat peserta terbaik dalam MTQ dan Seni Qasidah ini saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa di pertahankan di masa mendatang. 

Kemudian Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih Kepada Camat Simpang Empat beserta panitia Kecamatan dan seluruh masyarakat yang berperan serta ikut mensukseskan MTQ dan Festival Seni Qasidah ini. Semoga partisipasi semua pihak dalam mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ dan Festival Seni Qasidah Kabupaten Asahan Tahun 2024 menjadi amal saleh yang diridhoi allah SWT. 

" Akhirnya dengan mengucapkan Alhamdulillah Musabaqah Tilawatil Qur an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah tingkat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan tahun 2024 resmi saya nyatakan di tutup " , tutup Arbin.(Ksw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!