Breaking News

February 9, 2024

Pemeriksaan Kesehatan dan Pembagian Tali Asih Warnai Acara Syukuran Keberadaan Rumkit DR.Dr H Tarmizi Taher Lantamal II Padang


FS.Padang(SUMBAR)-
Wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si.,melakukan syukuran. Syukuran dilaksanakan di Rumah Sakit Dr dr H Tarmizi Taher jalan Sutan Syahrir Bukit Putus kota Padang, Jumat (09/02/24).

"Kita perlu berterimakasih kepada pemerintah, tadinya Rumah Sakit ini, berupa Balai Kesehatan artinya levelnya masih kecil dan sekarang sudah tingkat III," ungkap Danlantamal II Padang.

Hal ini yang menjadikan kita bersyukur atau melakukan syukuran. Rumah Sakit yang mempunyai luas 5000m2 lebih ini, mempunyai 2 ruang VIP, 2 ruang isolasi dan kelas 1 ada 6 ruangan serta ada 8 ruang standar. Di samping itu ada beberapa ruang pendukung, antara lain, ruang operasi, ICU, Administrasi, Rekam medik dan ruang lain, sesuai dengan standar rumah sakit tingkat III di lingkungan TNI. Acara syukuran dilakukan juga berupa pemeriksaan kesehatan gratis (cek gula darah, tensi, kolesterol dan asam urat) serta pembagian sembako, kepada masyarakat sekitar Teluk Bayur.

Hadir pada acara syukuran, Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP., M.Tr.Opsla, Pejabat Utama PJU, Kasatker, Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I, dan ada tamu khusus putra dari Dr dr H Tarmizi Taher Bapak Dirgantara Tarmizi, sengaja di datangkan dalam rangka acara ini.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!