Breaking News

Thursday, February 29, 2024

Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Terbaik 1 Kategori Indikator Pelaksanaan Anggaran 2023




Kasubsi Pengelolaan Rutan Muaralabuh, Yovie, saat terima penghargaan dari 
KPPN Solok, Kamis (22/2/2024). Foto Humas Rutan Yoppy

FS.Solok Selatan - Prestasi gemilang berhasil diraih oleh Rutan Kelas IIB Muara Labuh, yang meraih penghargaan sebagai terbaik 1 satuan kerja berprestasi dalam kategori Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan bobot indikator 100 periode semester II tahun anggaran 2023.

Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Solok dalam acara "Stakeholders Day Press Release APBN Evaluasi Pelaksanaan Anggaran".

Acara yang diselenggarakan di KPPN Solok pada hari Kamis, 22 Februari 2024 lalu menjadi momen kebanggaan bagi Rutan Kelas IIB Muara Labuh. Prestasi ini menjadi bukti komitmen dan kinerja luar biasa dalam pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien.

Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, yang diwakili oleh Kasubsi Pengelolaan Yovie, kepada Fokussumatera.com, Kamis (29/1/2024) menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan ini. 

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini, yang menjadi hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim di Rutan. Pengelolaan anggaran yang baik merupakan salah satu kunci dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan," ucap Yovie.

Penghargaan ini juga menjadi motivasi lebih lanjut bagi Rutan Kelas IIB Muara Labuh untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan anggaran di masa mendatang. "Kami berkomitmen untuk terus mengoptimalkan pengelolaan anggaran demi terciptanya tata kelola keuangan yang transparan, akuntabel, dan berintegritas," tambah Yovie.

Penghargaan ini juga menjadi pengakuan bagi Rutan Kelas IIB Muara Labuh dalam upaya memberikan kontribusi yang nyata terhadap pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). 

Dengan semangat yang baru, Rutan ini berharap dapat terus memberikan yang terbaik bagi pelayanan masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!