Breaking News

February 7, 2024

Syafrizal Ucok : Warga Ampiang Parak Ayo Mecoblos ke TPS, Jangan Golput


FS.Pessel(SUMBAR)- 
Caleg DPRD Sumbar Partai Golkar Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah menghimbau warga Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu tanggal 14 Februari 2024 dan memilih calon yang tepat untuk mewakili masyarakat di legislatif. 

"Wakil yang tepat pasti akan berjuang untuk pembangunan daerah dan dapat menyalurkan aspirasi masyarakat. Jika salah memilih tentu masyarakat akan rugi selama lima tahun," kata Syafrizal Ucok, Caleg DPRD Sumbar Partai Golkar nomor urut 2 ini dalam kampanye di Ampiang Parak, Minggu (4/2/2024) malam. 

Jangan sampai masyarakat Ampiang Parak tidak memilih dalam Pemilu alias Golput. Akan rugi masyarakat dan daerah, sehingga terpilih calon yang tidak pernah bertemu masyarakat, tidak pernah menyapa masyarakat dan tidak peduli dengan aspirasi masyarakat yang memilihnya.

Menurut Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah, dirinya maju sebagai Anggota DPRD Sumbar untuk berjuang bagi pembangunan Pesisir Selatan dan Kabupaten Kepulauan Mentawai. Banyak dana pembangunan tersedia di APBD Provinsi Sumbar, sehingga dibutuhkan wakil rakyat bisa melakukan lobi dan perjuangan di Banggar, sehingga Dana pembangunan bisa dibawa ke daerah. 

Beberapa fokus pembangunan di Pesisir Selatan adalah normalisasi sungai, pembangunan embung, jalan dan jembatan serta pembenahan destinasi wisata yang ada. Tentu tidak boleh dilupakan perhatian kepada pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui UKM, petani dan nelayan.

"Meluapnya sungai-sungai di Pesisir Selatan pada musim hujan sebagai penyebab banjir dan merendam ribuan rumah warga dan sawah masyarakat. Karena itu normalisasi sungai merupakan program pembangunan yang harus diperjuangkan agar masyarakat selamat dan perekonomian masyarakat meningkat," kata Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah, Caleg yang sehari-hari adalah Ketua LKAAM Kabupaten Pesisir Selatan. 

Masyarakat Ampiang Parak yang hadir dalam kampanye di rumah Rosna Jorong Padang Laweh semua sepakat memberikan dukungan kepada Caleg DPRD Sumbar Syafrizal Ucok. Dukungan itu karena yakin Syafrizal Ucok dapat membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Pesisir Selatan. 

"Kami sudah tahu rekam jejak Syafrizal Ucok Datuak Nan Batuah sejak jadi Wakil Bupati Pesisir Selatan dulunya sampai kini. Kepedulian dan keberpihakannya kepada masyarakat sudah teruji," kata Ehsam Dt. Rajo Alam menyampaikan pendapatnya.

Tampak dari tokoh-tokoh yang hadir dalam kampanye ini adalah perangkat dari Datuak Rajo Alam, Rusli Datuak Rajo Batuah, Haji Masri Datuak Batuah, Zal Panai Panungkek Datuak Batuah, Bundo Kanduang dan Pemuda. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!