Breaking News

February 11, 2024

Tugu Merpati Perdamaian Bukti Sejarah Pernah Dilaksanakan Menek


FS.Padang(SUMBAR)-
Tugu Merpati Perdamaian yang berlokasi di pantai Muaro Lasak Kecamatan Padang Barat Kota Padang, tidak luput dari peninjauan yang dilakukan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si. Tugu Merpati Perdamaian yang merupakan salah satu Destinasi Wisata Pantai Kota Padang merupakan bukti sejarah pernah dilakukan latihan gabungan beberapa Angkatan Laut Dunia, (Minggu/11/02/24).

Kondisi saat ini, ada kesan tidak terawat, padahal tugu ini merupakan salah satu kebanggaan warga kota. Ingat Tugu Merpati Perdamaian, ingat kita pada tahun 2016, diadakan Multilateral 
Naval Exercise atau Menek.

Pada saat peninjauan Danlantamal yang di dampingi Asisten Intelijen Kolonel Marinir Martua Sitompul beserta para Kepala Dinas Kadis menyampaikan beberapa pesan, di antaranya Tugu Ini bagian dari sejarah TNI Angkatan Laut di kota Padang, harus terawat kondisinya. Lingkungan sekitar harus bersih dari tumpukan lapak para pedagang liar dan sepeda listrik ikut di tumpuk. Tugu Merpati Perdamaian harus steril dari sampah yang masih berserakan dan para pedagang liar. Kita minta Pemerintah kota peduli terhadap kondisi ini, Danlantamal mengakhiri pembicaraannya.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!