Breaking News

March 7, 2024

Di Masa Tanggap Darurat Banjir Kota Padang, Bantuan Terus Berdatangan


FS.Padang(SUMBAR) - Pemko Padang menetapkan masa tanggap darurat pascabanjir yang melanda daerah itu, Kamis (7/3/2024) lalu. Masa tanggap darurat berlangsung hingga 14 Maret mendatang. 

Di tengah masa tanggap darurat diberlakukan, sejumlah bantuan datang. Bantuan diserahkan langsung kepada Pemko Padang. 

Seperti bantuan yang diserahkan Suzuya Group, Senin (11/3/2024). Bantuan bagi korban banjir itu diterima Wali Kota Padang Hendri Septa di Rumah Dinasnya. 

"Saya berterimakasih sekali, atas nama Pemerintah Kota Padang kapada pihak Suzuya Group yang begitu peduli terhadap warga Padang," ungkap Hendri Septa di depan Chairman Suzuya Group, Aldes Maryono. 

Hendri Septa menambahkan bantuan yang diberikan akan dialokasikan langsung kepada camat untuk segera ditindaklanjuti kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya bersama Kalaksa BPBD akan langsung memberitahu seluruh camat, siapa saja warga yang masih membutuhkan bantuan ini," jelasnya. 

Sementara Aldes Maryono mengatakan pihaknya menggelontorkan bantuan makanan dan minuman serta pakaian kepada masyarakat yang terdampak banjir. 

"Tidak hanya makanan dan minuman saja yang kita berikan kepada warga yang terkena banjir, akan tetapi pakaian juga kami berikan kepada anak-anak serta orangtua yang terkena musibah banjir," bebernya. 

Chairman Suzuya Group ini menuturkan,  diharapkan bantuan yang diberikan mampu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

"Kita sangat prihatin atas terjadinya bencana di Kota Padang, semoga dengan bantuan ini membuat warga terbantu," harapnya.

Saat penyerahan bantuan tersebut turut hadir Kalaksa BPBD Kota Padang Hendri Zulviton, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bobby Firman, Kepala Bagian Protokol Pimpinan Tommy TRD serta jajaran Suzuya Group. (Charlie / Ham)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!