Breaking News

Friday, March 15, 2024

Kapolsek Koto Tangah Ajak Para Orang Tua Jaga Anak-anak Dari Kejahatan Terutama Tawuran


FS.Padang(SUMBAR)-
Kapolsek Koto Tangah Kompol Afrino melaksanakan Sholat Jum’at (15/3/2024) bersama warga di Masjid Al Ikram, Batang Kabuang Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Afrino  memberikan himbauan tentang situasi Kamtibmas, Tawuran dan Kenakalan remaja, Kapolsek juga mengajak para tokoh masyarakat setempat dan warga untuk tetap Waspada terhadap kejahatan serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

Untuk itu Kapolsek Sepatan mengajak kepada para orang tua dan seluruh warga Koto Tangah melakukan pengawasan kepada anak-anak dan remaja untuk bersama sama mencegah aksi tawuran remaja dan apabila ada permasalahan di tengah masyarakat supaya menginformasikan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas nya.

Ia juga mengimbau kepada para jamaah agar anak-anaknya yang masih di bawah umur atau remaja agar tidak nongkrong atau begadang pada malam sabtu, malam minggu atau malam libur, karena hal itu akan berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas (tawuran).

“Kami juga berharap kepada jamaah masjid dan masyarakat yang di rumahnya memiliki senjata tajam berupa clurit alangkah disingkirkan dulu, jauhkan dari anak anak,"ungkapnya.

Ia juga mengatakan , agar anak anak dijaga, kalau jam 10 malam tidak pulang di cari jangan di biarkan saja, takut nantinya anak-anak menjadi korban.

"Kejahatan makin menjadi, tawuran, balap liar, narkoba , itu bisa merusak anak kita, sekali lagi kami mengimbau jaga anak anak kita dari itu semua," ujarnya.(Heru)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!