Breaking News

March 8, 2024

Kepolisian Tutup Jalan dari dan Menuju BIM, Melewati Jembatan Kembar

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir Saat Memberikan Ket. Resmi Terkait Penutupan Jalan dari dan menuju BIM, Melewati Jembatan Kembar dekat Fly Over

FS.
Padang Pariaman ---

Kepolisian menutup jalan dari dan menuju BIM Melewati Jembatan Kembar Batang Anai Dekat Fly Over, dimulai pada hari ini hingga dua sampai tiga hari kedepan.



Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir, mengatakan penutupan dilakukan karena salah satu tiang penyangga dari jembatan kembar tersebut terkikis oleh aliran sungai.


"Bagi yang hendak ke bandara dari Padang, lewati Flyover- belok kiri di Pasar Usang Batang Anai, kemudian belok kiri lagi di simpang 3, dekat jual gorengan, terus lurus ke- Bandara,"ujar Kapolres dilokasi pada Jum'at (8/03/2024)


Dia melanjutkan, jika dari Bukit Tinggi, 
belok kanan di Pasar Usang Batang Anai, selanjutnya, belok kiri simpang 3, dekat jual gorengan dan lurus menuju bandara.


Sedangkan kalau darai Bandara, belok kiri dekat Polsek bandara, seterusnya belok kanan, dekat simpang 3, jual gorengan, dan lurus menunu ke Pasar Usang Batang Anai.


Dia menambahkan, yang boleh melewati jembatan kembar itu hanyalah kendaraan roda dua, sedangkan untuk kendaraan roda 4 dan sejenisnya dilarang melewati.


"Penutupan ini dilakukan hingga 2 sampai 3 hari kedepan. Dan kita juga telah berkoordinasi dengan pihak PUPR, BNPB dan Kementerian PUPR,"tutup Ahmad Faisol Amir  (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!