Breaking News

March 8, 2024

Lengah Karena Selamatkan Ternak, Anak Tewas Tenggelam di Dapur Rumah

Foto Lokasi Banjir Yang Tewaskan Anak Berumur 2,5 tahun 

FS.Padang Pariaman --- 


Seorang Anak Kecil berusia 2,5 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam kondisi mengapung di dapur rumah orangtuanya, Di Lubuak Alia, Toboh Sikumbang, Nagari Balah Aie, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, pada Kamis malam (7/03/2024).


Hujan lebat sejak Kamis sore hingga Jumat pagi ini, mengakibatkan banjir disetiap pelosok di Nagari Padang Pariaman. Salah satu nya di Nagari Balah Air Kec. VII Kito Sungai Sariak, karena luapan Sungai Batang Mangoi sampai ke rumah warga.


Diperkirakan ketinggian air mencapai satu meter didalam rumah warga di Korong Toboh Sikumbang Nagari Balah Air. Akibat banjir ini, Sukirman dan Ratdi Anina Kehilangan Buah Hatinya, Paris Muhammad Rizki (2,5).


Kronologis, Korban akibat banjir di Korong Lubuk Alia Nagari Balah Air ketika Sungai Batang Mangoi naik kedalam rumah warga dengan ketinggian air di dalam rumah diperkirakan 1 meter.


Rudi Edila Walikorong Toboh Sikumbang mengatakan disaat air mulai meluap, sekira pukul 02:00 malam dinihari kedua orang tua korban sibuk beresin rumah dan memindahkan ternak.


"Tanpa sepengetahuan kedua orang tua diperkirakan korban terpeleset di dapur rumah. Akhirnya orang tua korban panik dan mencari anaknya, namun tidak ketemu,"sebut Rudi


Kata Rudi, awalnya kedua orang tua korban memperkirakan anaknya hanyut kemudian ayahnya pergi ke dapur, dan terlihat anaknya sudah mengapung dan tidak bernyawa. (wrm)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!