Breaking News

Thursday, March 07, 2024

Menteri BUMN Kunjungi Pembangunan Jalan Tol Ruas Padang - Sicincin

Menteri BUMN Erick Thohir Bersama Bupati Suhatri Bur

FS.Padang Pariaman, - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kunjungi Kabupaten Padang Pariaman dalam rangka meninjau langsung pembangunan jalan tol ruas Padang - Sicincin pada Rabu (06/03/2024)


Kunjungannya tersebut disambut langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bertempat di Kawasan Exit Tarok City, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam.


"Kunjungan dari Menteri BUMN ini menunjukkan perhatian pemerintah pusat terhadap pembangunan infrastruktur yang menjadi kunci pertumbuhan ekonomi dan konektivitas antar daerah," ungkap Bupati Suhatri Bur.


Hal ini, tidak hanya menjadi momen meninjau pembangunan infrastruktur, akan tetapi juga menjadi kesempatan Bupati Suhatri Bur untuk berdiskusi tentang berbagai program pembangunan yang dapat diimplementasikan di daerah Kabupaten Padang Pariaman.


Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir di sela-sela kunjungannya mengungkapkan, untuk memastikan pembangunan yang berkelanjutan dan merata di seluruh wilayah Indonesia, dibutuhkan kolaborasi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang tentunya akan mendukung percepatan pembangunan di berbagai sektor.


“Kunjungan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pembangunan di Padang Pariaman dan Sumatera Barat secara keseluruhan, serta membuka peluang kerjasama yang luas antara pemerintah pusat, daerah dan sektor swasta untuk mencapai pembangunan berkelanjutan,” terangnya.


Pada kesempatan itu, menteri BUMN erick Thohir turut didampingi oleh Anggota DPR RI Andre Rosiade yang juga turut mendukung kelancaran program pembangunan di Sumatera Barat, khususnya di Kabupaten Padang Pariaman (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!