Breaking News

March 16, 2024

Tim Rajawali Polresta Padang Grebek Tiga Panti Asuhan, Ada Apa ?


FS.Padang(SUMBAR)-
Biasanya kerja dari Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang menangkap pelaku bandar, pengedar, kurir dan pemakai narkoba yang mencoba-coba menjual barang haram itu di Kota Padang.

Kali ini Tim kebanggaan Polresta Padang tersebut menyambangi sejumlah panti asuhan di Kota Padang untuk berbagi sembako.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Padang AKP Martadius pada Kamis (14/3/2024), ada tiga panti asuhan yang di sambangi.

Kasat Narkoba Polresta Padang AKP Martadius menjelaskan, kegiatan ini merupakan arahan langsung dari bapak Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, dimana beliau berpesan di bulan Ramahdan selalu berbagi terhadap sesama.

"Lakukan apa pun yang dapat kita lakukan agar masyarakat Kota Padang merasa aman dan nyaman ketika ada anggota Polresta Padang di sekitar tempat tinggal mereka, 
Itu kata bapak Kapolresta Padang,"ujarnya AKP Martadius.

Tim Rajawali Satres Narkoba Padang menunjukkan kepedulian sosial dengan memberikan bantuan bahan makanan kepada tiga panti asuhan di Kota Padang.

"Ketiga lokasi panti asuhan yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Alfath-Tauhid, Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai, dan Panti Asuhan Ashabil Rayyan,mudah mudahan dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban mereka,"ujarnya.(Heru)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!