Breaking News

March 16, 2024

Tim VI Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh Kota Kunjungi Masjid Nurul Islam


FS.Limapuluh Kota(SUMBAR)- Tim VI Safari Ramadhan Kabupaten Limapuluh Kota yang dikomandoi Dandim 0306/50 Kota Andri Asmara Yudha mengunjungi Masjid Nurul Islam di Nagari Sungai Beringin, Kecamatan Payakumbuh,” Jum’at 15 Maret 2024.

Kedatangan rombongan terdiri dari Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pengembangan Kemasyarakatan, dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Satpol PP, Kadis Pangan, Kabag Perekonomian dan SDA, Bidang Tata Ruang PUPR, Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Bidang Tanaman Pangan Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Perkebunan, Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan, Kapolsek Kecamatan Payakumbuh, Kepala Kecamatan Payakumbuh, Wali Nagari Sungai Beringin dan Penceramah Ustad Akmul DS.

Kadis Kominfo Limapuluh Kota Joni Amir mewakili rombongan pada pertemuan dengan masyarakat setempat menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini, Dalam menyampaikan Visi -Misi Pemerintah setempat.

“Tujuan rombongan safari ramadhan yang dibentuk Pemkab Limapuluh Kota, dimana Bupati menugaskan setiap OPD mengunjungi 35 Masjid yang ada di Kabupaten 50 Kota ini. Salah satunya di Masjid Nurul Islam Kenagarian Sungai Beringin. Pemerintah Limapuluh Kota melaksanakan tugas sesuai Visi Misi Kepala daerah dalam memacu pembangunan daerah.. Dimana pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota memiliki 5 Program unggulan yang telah dirancang,” terang Joni Amir.

Hal itu diperkuat oleh Hendri, S.Ag Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota. Dimana beliau menyampaikan dimana perwakilan rakyat hadir saat ini guna menampung segala aspirasi masyarakat yang ada.

“Kami dari DPRD Kabupaten Limapuluh Kota hadir ditengah masyarakat Nagari Sungai Beringin untuk menampung segal aspirasi yang ada. Dimana kedepannya pembangunan di Nagari Sungai Beringin lebih baik dan maju,” ucap Hendri.

Safari Ramadhan juga diisi dengan Tausiyah dari Ustad Akmul DS. Dalam kajian beliau pada intinya Istighfar perjuangan hidup dalam hadis. Kegiatan Tim VI safari ramadhan sekaligus memberikan dana bantuan pembangunan Masjid kepada para pengurus. (EY)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!