Breaking News

Monday, April 08, 2024

Anak Yatim Kebagian Santunan, Semarak Ramadhan GP Ansor Solsel

Ketua GP Ansor Fitri Yoni bersama seluruh pengurus dan anggota terlibat lansung menyalurkan santunan pada anak yatim di Solsel, Senin (8/4/2024). Afrizal


FS.Solok Selatan (Sumbar) -
Sebagai bentuk membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi serta berbagi kasih dengan anak yatim, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Solok Selatan melaksanakan seramak Rahmadan 1445 H / 2024 M, Senin (8/4/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dikediaman Kasatkorcab Banser Sahabat Dasril Yanto, S.E, di Mudiak Lawe Barat, Nagari Sako Utara Pasia Talang tersebut diawali dengan menyerahkan santunan anak yatim pada 35 orang anak yatim

" Berbagi santunan untuk anak yatim ini adalah bagian rasa kebersamaan semua anggota GP Ansor dan Banser," jelas Fitriyoni.

Ia berharap, kegiatan ini akan menjadi tradisi dan sebagai salah satu pemersatu sesama GP Ansor dan Banser, serta untuk membangun kebersamaan juga dengan berbagai lapisan masyarakat," harapnya.

Artinya dengan jumlah keanggotaan 100 orang GP Ansor yang tersebar di tujuh kecamatan di Solsel, tentu akan dapat menjadi bagian dalam mendukung berbagai kegiatan pembangunan masyarakat, " pungkasnya.

Penghujung kegiatan dilaksanakan dengan buka bersama GP Ansor, Banser, PC. NU dan berbagai tokoh masyarakat setempat. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!