Breaking News

April 26, 2024

Armen Syah Johan Siap Bersama PKB Maju Mencalon Jadi Bupati Solsel 2024

Ketua DPC PKB Solsel, Muklis ST. S. Pd menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel dari Partai PKB pada Armensyah Johan, S. IP di sekretariat partai PKB di Pekan Selasa, Jumat (26/4/2024). Afrizal

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Armen Syah Johan yang juga Ketua DPC Gerindra Solsel bakal siap menuju Pilkada Solsel 2924 ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan telah berkunjung dan mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel Ketua DPC Gerindra Solok Selatan tersebut ke DPC PKB Solok Selatan, Jumat (26/4/2024).

Kedatangan Armensyah Johan bersama Rizki Ilahi dan pengurus Partai Gerindra ke Sekretariat DPC PKB Solok Selatan di Pekan Selasa tersebut disambut lansung Ketua DPC PKB Solsel, Muklis, ST, S. Pd, Dewan Suro PKB Solsel serta pengurus PKB Solsel dan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Solsel, Marta Yoni Hendra Dt Panggao.

" Kedatangan Armensyah Johan adalah yang pertama untuk mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel Pilkada 2024 yang akan di usung PKB," jelas Muklis.

Ia menyatakan, semoga ini kedatangan pertama dan juga akan menjadi penetapan pertama pula dari PKB," jelasnya.

Artinya, kehadiran Armensyah Johan ini akan menjadi langkah awal untuk menjalin silahturahmi dan menyatukan semangat untuk membangun Solsel melalui Pilkada 2024," tegasnya.

Muklis menjelaskan, bahwa pembukaan pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel musim Pilkada 2024 nanti sesuai dengan Peraturan Partai PKB nomor 09 tahun 2024 tentang Penjaringan penetapan dan Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota se-Indonesia.

PKB Solok Selatan menurut Muklis sudah mulai membuka pendaftaran dan pengambilan formulir sejak 20 April kemaren. Selanjutnya, batas akhir pembukaan pendaftaran Bakal Calon dari PKB adalah sampai 30 April 2024. Pasalnya pada tanggal 1 Mei 2024 nanti seluruh bakal calon yang di usung PKB seluruh Indonesia akan dikumpulkan di DPP PKB pusat nanti.

Terakhir Muklis menghimbau pada putra-putri terbaik Solsel yang mempunyai ke ikhlaskan berjuang bersama PKB membangun Solsel pada Pilkada 2024 ini," pungkasnya. 

Sementara itu, Armensyah Johan menyatakan diri siap untuk maju pada Pilkada Solsel sebagai bagian dari niatnya untuk melanjutkan pembangunan Solok Selatan lebih baik lagi di masa datang.

" Kita sengaja memilih momentum hari Jumat ini untuk melakukan silahturahmi dan mengambil formulir pendaftaran ke semua partai Politik yang membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Solsel 2024 ini," jelasnya.

Menurutnya, ia siap bersama masyarakat untuk maju pada Pilkada 2024 di Solsel. Maka dari itu ia akan melakukan pengambilan formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Solsel pada semua Partai Politik yang sudah membuka pendaftaran," jelasnya.

" Selesai dari PKB ini mengambil Formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, kita akan mengambil formulir juga ke partai PAN, partai PDI Perjuangan, dan partai Demokrat," tambah Armensyah Johan.

Sedangkan Partai PPP  Solsel setelah dihubungi, hingga saat ini belum ada membuka penjaringan. Kalau nanti dibuka, Armensyah Johan juga siap untuk maju bersama partai berlambang Ka'bah tersebut.

Sebagai ketua DPC Partai Gerindra Solsel, Armensyah Johan menyampaikan terimakasih pada Pengurus DPC PKB Solsel yang sudah menerima dirinya sebagai salah satu yang bakal di jaring lewat mekanisme partai.

Hal tersebut tentu dengan harapan akan dapat menjadi pilihan PKB untuk bersama-sama mengabdikan diri, berjuang untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Solsel ini.

" Meski mekanisme dan ketentuan partai PKB akan ditentukan oleh DPP PKB nantinya, namun dengan rekomendasi yang kuat dari DPC PKB tentu akan menjadi sebuah harapan untuk bersama-sama untuk mengabdi pada masyarakat Solsel," harap Armensyah Johan.

Bicara politik tentu ada kepentingan masingmasing partai, dan dengan adanya kolaborasi partai ini akan lebih mudah untuk membangun dan membesarkan partai nantinya, serta mewujudkan harapan masyarakat," harapnya.

Sementara itu, salah seorang Tokoh Masyarakat Koto Birah, Pulakek Koto Baru mengapresiasi Armensyah Johan maju pada Pilkada Solsel nanti. Dirinya optimis, bahwa masyarakat akan dapat menjatuhkan pilihan pada pemimpin yang merakyat dan mau mendengarkan aspirasi rakyat sebagaimana yang sudah dibuktikan selama ini oleh Armensyah Johan saat menjadi Pimpinan DPRD Solsel.

Sebagai tokoh masyarakat dirinya siap untuk mendukung mensosialisasikan tentang keinginan Armensyah Johan maju menjadi Bupati Solok Selatan pada Pilkada 2024 ini, " pungkasnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!