Breaking News

Wednesday, April 03, 2024

Rutaba Konsisten Laksanakan Pengendalian Pencegahan Gangguan Keamanan




FS. Tanah Datar (SUMBAR), - Rumah Tahanan Negara  Kelas IIB Batusangkar (Rutaba) terus konsisten laksanakan pengendalian dalam rangka pencegahan gangguan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan Rutan Kelas IIB Batusangkar seperti yang dilaksanakan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) James Rischi, Rabu (3/4/24).


Dalam arahannya Ka.KPR James menyampaikan akan menindak tegas bersama Kepala Rutan setiap pelanggaran yang dilakukan oleh WBP.


"Saya tekankan disini, jangan coba - coba membuat gaduh, jangan mencari lawan, tetapi carilah kawan, kami sebagai kesatuan pengamanan tidak akan ragu untuk menindak tegas setiap pelanggaran yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban disini", jelas James.


Ka.KPR juga memberi nasihat agar semua WBP kompak dalam menjaga situasi yang kondusif, "Kami meminta kepada rekan-rekan warga binaan kami, tolong jaga situasi kita yang aman ini, jangan biarkan ada kejadian yang tidak mengenakkan, karena rekan-rekan juga yang akan rugi jika sempat masuk ke dalam catatan pelanggaran, mari sama - sama kuatkan diri untuk menjaga kondisi kamtib yang aman dan nyaman sehingga rekan-rekan dapat menjalani program pembinaan dengan maksimal", pungkasnya.(D19/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!