Breaking News

April 21, 2024

Senin Besok, DPRD Panggil PJ. Wako. Pariaman

Ketua DPRD Harpen Agus Bulyandi Dalam Sesi Wawancara Dengan Awak Media

FS. Pariaman --- Pimpinan DPRD dan Komisi I Bidang Pembangunan dan Pemerintahan adakan hearing bersama 38 Pejabat Dinas dan Kepala OPD, di ruang rapat Komisi pada Jum'at sore (19/04/2024).



Hearing yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD pada Jum'at sore itu, berakhir pada pukul 22:00 WIB, dengan keputusan sementara DPRD akan panggil PJ. Wako. Pariaman Roberia, pada Senin (22/04/2024).


"Pada hari ini kita mendengarkan pendapat dan aspirasi dari seluruh pejabat Dinas dan OPD yang hadir, termasuk Sekdako. Pariaman. Terkait apa yang menjadi persolan sehingga sebagian besar mereka melayangkan surat ke Mendagri atas Mosi tak percaya kepada PJ. Wako Pariaman,"ungkap Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua I Efrizal.


Lebih jauh dia menyanpaikan, dalam hearing itu DPRD mempertanyakan apa yang menjadi permasalahan sehingga sebagian besar OPD melayangkan surat pada Mendagri. Pada 25 Februari. Yang salah satu isinya merasa ketidakpuasan  terhadap kepemimpinan PJ. Wako. Pariaman.


"Jadi pada hari ini kita di DPRD belum bisa mengambil keputusan. Dan lagi pula dalam hal ini tidak ada tuntutan dari OPD, baru menyampaikan keluhan. Untuk itu pada Senin 22-04-2024, kita undang PJ. Wako. Pariaman ke Gedung Dewan, dalam rangka mendengarkan Keterangan juga dari beliau,"tutup Ketua DPRD Kota Pariaman (wrm)






No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!