Breaking News

Wednesday, May 08, 2024

Bupati Suhatri Bur Kunjungi Nagari Sunua Tengah

Bupati Suhatri Bur Saat Mengunjungi Nagari Sunua Tengah 

FS. Padangpariaman --- 

Bupati Suhatri Bur meninjau langsung lokasi penilaian Lomba 10 Program Pokok PPK Tingkat Provinsi Sumbar yang akan digelar pada 20 Mei 2024 mendatang. di Nagari Sunua Tengah Kecamatan Nan Sabaris pada Rabu, (8/05/2024).


Diketahui, Nagari Sunua Tengah ditunjuk mewakili Kabupaten Padang Pariaman setelah berhasil menjadi juara dalam penilaian 10 program Pokok PKK tingkat Kabupaten Padang Pariaman. 


Persiapan penilaian melibatkan seluruh OPD di lingkungan Kabupaten Padang Pariaman dengan melaksanakan goro bersama. 


Didampingi Ketua TP PKK dan Kepala Perangkat Daerah lainnya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan terima apresiasi dan penghargaan kepada TP PKK Padang Pariaman dan jajarannya, Pemerintah Daerah, serta masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan Goro. 


Ia berharap, TP PKK Padang Pariaman kembali meraih Juara Umum pada penilaian tingkat Provinsi Tingkat provinsi tahun ini. 


"Kita bertekad rebut kembali juara umum, setelah dua tahun berturut turut Padang Pariaman meraih juara umum, yakni tahun 2022 dan 2023," ungkapnya. 


Senada dengan itu, Ketua TP PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur menyampaikan  kesiapannya dalam penilaian tingkat Provinsi tanggal 20 Mei mendatang. 


Dia menyebutkan kelima bidang yang akan dinilai termasuk di dalamnya sekretariat telah siap dengan penilaian ini.


"Berbagai program unggulan Inovasi dan aplikasi andalan kita, dan kesemuanya nanti kita ekspose di hadapan Tim penilaian," terang Yusrita (FS)



No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!