Breaking News

Monday, May 27, 2024

Bupati Suhatri Bur Sampaikan Pengantar RPJPD 2025-2045

Suhatri Bur Sampaikan RPJPD 2025 - 2045




FS. Pariaman,- Dalam rapat Paripurna DPRD Padang Pariaman, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur sampaikan dokumen pengantar Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045.


Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah, yang didampingi dua orang Wakilnya yaitu Aprianto dan Risdianto, bertempat di ruang rapat DPRD Padang Pariaman di Pariaman, pada Senin (27/05).


Hadir pada kesempatan itu, unsur forkopimda, Wabup Rahmang, Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis, dan Sekwan Armen Rangkuty, serta Kepala OPD, Camat di lingkungan Pemkab Padang Pariaman, dan anggota DPRD Padang Pariaman yang hadir. 


Dalam penyampaiannya, Bupati Suhatri Bur membacakan RPJPD Padang Pariaman Tahun 2025-2045. Dia menyampaikan berbagai capaian keberhasilan dan target pembangunan yang ingin dicapai dalam jangka panjang sejalan dengan rencana pembangunan Indonesia emas 2045.


"Dokumen RPJPD merupakan dokumen penting untuk mendukung perwujudan visi daerah tahun 2045 yaitu, maju berkelanjutan sejahtera dan merata," sebutnya.


Diakhir rapat tersebut, Bupati Suhatri Bur menyerahkan dokumen RPJPD kepada Ketua DPRD Padang Pariaman untuk dapat dibahas lebih lanjut dalam agenda sidang lanjutan DPRD Padang Pariaman. (FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!